Chapter 03

25.1K 2.9K 251
                                    

Budayakan vote sebelum membaca!
Karena vote itu gratis, soo bagi yang belum vote silakan vote terlebih dahulu!

HAPPY READING!! ♡
.

.

.

.

.

.

.

Kim Taehyung Mansion, Seoul Korea Selatan | 05.30 AM

Jungkook menggeliat pelan, bangun dari tidur nya dan mematikan alarm yang sengaja ia aktifkan di handpone nya. melihat Jam masih menunjukkan pukul 05.30 pagi.

Jungkook menghela nafas pelan. sekarang ia harus mulai terbiasa bangun sepagi ini karena ia sudah mulai bekerja menjadi Assistant peribadi Taehyung.

Namja manis itu menutup mulutnya saat kantuk itu masih ia rasakan. menyumpah serapahi setan tak kasat mata yang sedang bergelantungam di matanya. menyibak selimut yang masih membungkus tubuhnya, turun dengan lesu dari ranjang dan berjalan kearah kamar mandi.

Menatap pantulan dirinya di cermin dan mulai membasuh wajahnya, menyikat gigi. setelah selesai Jungkook keluar dari kamar mandi dan berjalan keluar kamar.

Di luar, sudah cukup ramai karena para maid yang terbangun lebih dulu mengerjakan tugas masing-masing. seperti membersihkan keseluruhan Mansion dan hal-hal lainnya. kecuali untuk dapur. karena memasak untuk Taehyung adalah tugas Jungkook mulai sekarang.

"Selamat pagi nona.." sapa salah satu maid sambil membungkuk sopan pada Jungkook.

Jungkook menatap maid itu datar. panggilan sialan itu lagi, benar-benar heran sebenarnya, kenapa semua orang baru yang ia temui memanggil nya nona. padahal terlihat dengan sangat jelas kalau dirinya adalah laki-laki.
"Pagi juga bibi, dan__ tolong panggil aku Jungkook saja, dan juga__ aku laki-laki jika kalian ingin tahu.."

Seru Jungkook masih dengan tatapan datarnya. dan berjalan melewati para maid yang hanya bisa melongo mendengar ucapan nya tadi. Astaga sebegitu terkejutkah mereka mengetahui dirinya laki-laki.

Jungkook melangkah menuju dapur. memperhatikan sekeliling nya dan membuka kulkas besar di sana. isinya benar-benar sangat lengkap, menimang-nimang kira-kira apa yang akan ia masakkan untuk tuannya.

Hingga beberapa detik kemudian Jungkook sudah memutuskan apa yang akan di masak nya. namja manis itu mengeluarkan bahan-bahan yang ia perlukan dan meletakkan nya di atas pantry.

Dengan telaten Jungkook mulai memotong sayuran dan daging seperti orang yang sudah sangat ahli. tangan Jungkook begitu cepat dan gesit memotong setiap bahan-bahan yang akan dia olah.

bahkan para maid wanita yang melihat nya hanya bisa melongo, mereka saja yang perempuan tak bisa memotong bahan-bahan secepat itu, dan setahu mereka juga, Assistant baru tuan besar mereka ini bukan lah seorang Chef. lalu bagaimana bisa.?

Jungkook memasak semua nya sekaligu, menyalakan tiga kompor dan memasuk kan semua bahan-bahan sesuai tempatnya, dan mencampur semua bumbu dan bahan-bahan lainnya dengan ahli.

Assistant Jeon [kth-jjk] √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang