Chapter 02

26.3K 2.8K 131
                                    

Budayakan vote sebelum membaca!
Karena vote itu gratis, soo bagi yang belum vote silakan vote terlebih dahulu!

HAPPY READING!! ♡
.

.

.

.

.

.

.

Taehyung Company, Kim Crop, Seoul Korea Selatan | 09.10 AM

Taehyung duduk dengan tenang. matanya menatap ke 10 orang yang lolos wawancara dan tes itu satu persatu. semuanya duduk dengan tegak, tak ada yang berani bersandar pada kursi masing-masing. tentu saja karena Kim Taehyung ada di sini.

Tapi tatapan Taehyung terhenti pada sosok namja yang terlihat paling muda di antara ke 10 orang itu. tapi bukan itu yang membuat Taehyung menghentikan tatapan nya pada namja itu, meliankan baju yang di kenakannya.

Kaos putih yang terlihat sederhana dan biasa saja. wajah nya juga cukup manis, ahh sangat manis malah dan wajah nya terlihat baby face dan cantik mungkin. tapi kenapa pelamar yang satu itu hanya menggunakan kaos biasa seperti itu.

Ini adalah wawancara penting, bukan kah seharusnya namja itu memakai stelah formal yang sopan. bukannya baju kaos seperti itu.

"Kau___" akhirnya Taehyung memanggil namja yang ia maksud kan dari tadi itu. Yaa~ walau ia tak memanggil namanya, tapi jari telujuk nya sudah jelas mengarah padanya bukan.

Jungkook yang tahu arah jari telunjuk itu pun semakin menegakkan tubuhnya. ia yakin stelan yang ia gunakan akan menjadi masalah utamanya.

"Kau tahu ini acara apa? tapi kenapa kau malah menggunakan baju santai seperti itu?" sudah Jungkook duga. pasti prihal stelan yang ia kenakan.

Jungkook dengan berani balik menatap mata calon tuan nya itu "Maafkan saya sajangnim? tapi saya memang tidak bisa menggunakan stelan formal, saya mudah merasa tak nyaman dan kegerahan, sekali lagi maafkan saya.." seru Jungkook sambil menundukkan kepalanya minta maaf.

Taehyung masih menatap namja itu datar.
"Siapa nama mu?" tanya Taehyung lagi.

"Jeon Jungkook sajangnim.."

Taehyung mengangguk mengerti "Jadi apa keahlian mu Jeon Jungkook-shi? kau juga terlihat masih sangat muda, dan hanya kau satu-satunya namja yang lolos wawancara.." seru Taehyung, sambil mencari resume namja bernama Jeon Jungkook.

Apa yang Taehyung katakan memang benar. dari sekian banyak pelamar laki-laki, hanya Jungkook yang lolos sampai tahap akhir. dan yang ke-9 lainnya adalah wanita semua.

Jungkook terdiam, apa harus ia menyebutkan semua keahliannya "Saya bisa melakukan apapun sajangnim.."

Taehyung mendengar nya, tapi namja itu memilih membaca resume Jungkook yang sudah ia temui. cukup terkejut sebenarnya. umur 22 tahun, lulusan terbaik di Harvard tahun lalu. dan begitu banyak keahlian yang di milikinya. dari akademik sampai non akademik Jungkook menguasainya.

Assistant Jeon [kth-jjk] √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang