14. Newlyweds

3.8K 312 25
                                    

Mature content, 25++++++ BEWARE!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mature content, 25++++++ BEWARE!

TOK! TOK!

Jioh yang sudah selesai dirias menatap pintu yang terbuka lewat pantulan cermin. Di balik pintu muncul sosok Byungchan yang terlihat tampan dan gagah mengenakan setelan jas berwarna biru muda.

"Udah siap?" tanya Byungchan sembari menghampiri Jioh. Jioh mengangguk saat tangan Byungchan memegang kedua bahunya.

"Aku ngga nyangka kalau aku yang gantiin ayah kamu, buat nemenin jalan ke altar." ucap Byungchan dengan suara yang terdengar serak. Ia  menahan tangis dan Jioh tahu itu.

"Kamu 'kan saudara aku, Yung. Memangnya aku punya siapa lagi kalau bukan kamu? Hm?"

"Boleh meluk kamu ngga, sebelum naik ke altar? Nanti ga bisa meluk kamu lagi." Byungchan merentangkan tangannya. Jioh bangkit dari duduknya,  kemudian memeluk Byungchan layaknya memeluk saudaranya sendiri.

"Kaya mau ke mana aja sih, ga bisa meluk lagi? Ya bisa lah." ucap Jioh sambil menahan tangisnya juga. Perasaannya mendadak mellow ketika melihat Byungchan dengan wajah memelasnya.

"Kamu cantik, Jioh. Seungwoo beruntung banget hari ini bisa nikah sama kamu."

Lain yang ditanya, lain pula jawaban Byungchan. Jioh sedikit bingung, namun ia segera melupakannya saat Mijoo memanggilnya dari balik pintu.

"Kak, udah waktunya keluar."

Byungchan pun menuntun Jioh yang menggamit lengannya. Baju Jioh cukup besar dan panjang, jadi mereka jalannya harus pelan-pelan. Sepanjang karpet merah menuju altar, Seungwoo tak bisa mengalihkan pandangannya dari mempelai wanita. Jioh memang sangat cantik di hari spesialnya itu, karena sehari-hari ia biasa tampil dengan make up tipis, sehingga saat didandani oleh MUA , hasilnya benar-benar stand out.

Proses pernikahan berjalan khidmat dan lancar. Byungchan tidak bisa menghentikan air matanya, begitu pula dengan Mijoo dan kedua orang tua Seungwoo. Semuanya meneteskan air mata kebahagiaan karena melihat pernikahan orang yang mereka sayangi saling mengucapkan janji suci untuk selalu bersama dalam keadaan suka maupun duka.

Selesai mengucapkan janji, mereka melalui proses tukar cincin. Seungwoo dan Jioh saling bertukar cincin yang sudah mereka pilih dua bulan sebelumnya. Begitu selesai, pendeta mengumumkan kalau mereka sudah boleh melakukan first kiss sebagai pasangan suami istri.

"Sekarang, Seungwoo melakukan ciuman pertamanya untuk sang pengantin perempuan." ucap MC dengan begitu jelas. Semua orang menjadi riuh saat momen itu akan terjadi, terutama Byungchan dan Mijoo. Dua orang ini adalah saksi hidup bagaimana biasanya Seungwoo hampir kehilangan 'rem'nya kalau sudah cipokan sama Jioh.

"Mau taruhan ngga, Joo?" bisik Byungchan.

"Taruhan apaan?" tanya Mijoo antusias.

"Seungwoo bakal jaim atau buas cipokan pertamanya?"

Our Last | Han Seungwoo 🔞✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang