"Beneran nih, ga perlu dianter?" tanya Seungwoo di balik sambungan telepon.
"Ga usah, Yang. Aku bareng sama Chaeyeon, dia temen satu angkatan aku yang juga satu kantor." jawab Jioh sambil membereskan meja kerjanya.
"Ooh ya udah kalo gitu. Hati-hati ya sayang, kalau butuh apa-apa tinggal telepon aja."
"Siap."
Jioh menutup telepon diiringi dengan suara ciye ciye dari Chaeyeon yang ada di kubikel sebelah.
"Apa sih, Chae?" tanya Jioh disertai lirikan tajam. Chaeyeon bukannya takut malah tambah cekikikan.
"Dulu manggilnya Yung, Yung, sekarang manggilnya Yang, Yang. Naik status ya sekarang?"
"Beda orang kali. Yung itu Byungchan, Yang itu buat mas pacar."
"Hah? Beda orang? Aku pikir kamu pacaran sama Byungchan?"
Jioh menatap Chaeyeon dengan tatapan tak percaya. Memang bukan salah Chaeyeon kalau ia menyangka seperti itu, pasalnya Jioh hanya pernah jalan bareng dan bertemu teman kantor dengan Byungchan dalam dua tahun ke belakang.
Andai Chaeyeon tahu kisah sebenarnya, dia tidak akan berpikir kalau Jioh pacaran dengan Byungchan.
"Ya ngga lah."
"Trus ini mas pacar baru orangnya yang mana? Aku kenal ngga? Anak kampus kita?" Chaeyeon mendadak kepo.
"Bukan, doi temennya Byungchan."
Chaeyeon sudah ingin bertanya lagi tapi buru-buru disela Jioh.
"Ntar aku kenalin. Berangkat sekarang atau nanti jam 7 an aja?"
"Sekarang aja, mau belanja belenji dulu akunya." jawab Chaeyeon dengan nada agak-agak manja. Jioh mengendikkan bahunya.
"Ayuk deh."
******
Sebenarnya undangan reuni almameter jurusan Jioh jam 8 malam, namun entah semua orang begitu menantikan reuni ini atau karena gabut ga ada kerjaan, jam 7 semua personel lengkap. Di jurusan Jioh, satu kelas ada 20 orang, dan saat ini mereka semua hadir.
"Wah udah ngumpul semua nih?" tanya Han Gichan, yang punya gawe acara reunian ini. Dia sering jadi ketua kelas sewaktu masih kuliah, tapi hubungannya kurang baik dengan Jioh.
Pasalnya, Han Gichan adalah budak setia Ong Seongwoo , mantan dari Jioh.
Jioh tahu ia tidak harus membenci Gichan, tapi karena Gichan selalu berada di pihak Ong bahkan dulu pernah melabrak Jioh setelah ia dan Ong putus, sentimen Jioh semakin menjadi-jadi.
"Jioh, tumben banget datang?" tanya Gichan basa-basi, namun hanya dijawab Jioh dengan senyum seadanya.
"Ya kali dia ga pernah dateng, males dia ketemu sama kamu." justru Chaeyeon yang jawab.
"Kan kamu biang keroknya, kenapa ga ngerasa sih?" timpal Sakura yang terkenal bermulut licin.
"Ya udah yang penting dia dateng, ngehormatin kita-kita yang waras. Bacot kau!" kali ini Yena yang bicara. Mereka semua teman-teman yang sering satu kelompok saat tugas di kampus dengan Jioh. Jioh terkenal berotak encer dan tidak segan membantu teman, wajar saja kalau ia sekarang dibela oleh teman-temannya.
Gichan hanya bisa terdiam, menahan kekesalannya.
"Udah, udah." Jioh menghentikan teman-temannya yang membombardir Gichan, "kita mau reunian, bukan mau perang badar. Mending dimulai aja deh, Chan."
Gichan berdeham, wajahnya kini berubah menjadi ceria.
"Oke, pesanan yang kalian sebut lewat WA tadi udah aku pesenin semua, tinggal nunggu dateng. Sambil nunggu makanan datang, gimana kalau kita main game?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Last | Han Seungwoo 🔞✔️
FanficSeungwoo jatuh cinta kepada seorang gadis bernama Kim Jioh. Gadis itu berhasil membuatnya lemah dan tidak berdaya karena ketegaran dan kemandiriannya. Namun cerita cinta mereka diwarnai oleh masa lalu yang menyakitkan. Melibatkan orang-orang yang m...