Unknown number
Hai~Benar ini nomer Jioh?
Kim Jioh
Ini siapa?
Unknown number
Han Seungwoo, yang ketemu tadi sore.
Dapet nomer kamu dari Byungchan :)
Kim Jioh
Ooh, oke. Saved :)
(Rename the contact from unknown to Han Seungwoo)
Han Seungwoo
Thanks :)
Ngomong-ngomong, lagi apa?
Jioh yang telah menaikkan selimut ke atas dadanya menaikkan alis. Sedikit tidak menduga dengan kecepatan Seungwoo melancarkan manuver untuk mendekatinya, ia pikir Seungwoo lebih pemalu dari yang ia kira. Karena sudah terlanjur berjanji dengan Byungchan, Jioh membalas chat tersebut dan mengalah dengan kantuknya untuk beberapa saat.
Kim Jioh
Siap-siap untuk tidur. Kamu?
Han Seungwoo
Lagi berharap.
Jioh memicingkan mata. Seungwoo pandai memancing, batinnya.
Kim Jioh
Berharap apa? Memimpikan aku? Ha ha(deleted)
Berharap apa?
Han Seungwoo
Berharap, kalau besok kita ketemu, kamu ngga menghindar.
Berharap, selalu ada kesempatan ketemu sama kamu.
Berharap, akan ada pertemuan kedua, ketiga, keempat, dan seterusnya.
Kim Jioh
Kamu memang gercep begini ya kalau lagi PDKT?
Jioh mengetuk-ngetuk ujung hp ke bibirnya. Menunggu tanggapan Seungwoo saat dirinya yang asli mulai ia perlihatkan.
Han Seungwoo
Kamu punya vibe misterius dan terus terang saat menyatakan sesuatu. Aku rasa kamu ngga suka orang yang main kode-kodean.
Han Seungwoo
Kasih tahu aku kalau aku salah atau menyinggung, aku ngga keberatan.
Han Seungwoo
Soal gercep, yap, that's me. Kalau aku serius, aku ngga mau menunda apapun itu. :)
Jioh menelan ludah. Seungwoo bisa membaca dirinya bahkan dengan sekali bertemu dan bukan orang yang mudah menyerah, ia yakin akan hal itu.
Kim Jioh
Kamu bener, aku ngga suka kode-kodean.
Kim Jioh
Btw, aku sudah mengantuk.
Han Seungwoo
Sleep well. Good night.
Mimpiin aku ya (deleted)
Tanpa disadari, Jioh tersenyum setelah membaca kalimat pendek itu. Penasaran, Jioh membuka DP chat milik Seungwoo.
"Ganteng banget sih. Sialan si Byungchan, harus banget laporan ke dia!"
Jioh menekan nomer sambung 9 dan langsung diangkat sama Byungchan.
"Yung, udah tidur?" sambar Jioh.
"Belom, masih nonton netflix. Kenapa?"
"Seungwoo emang orangnya gercep gitu ya, Yung? Masa ngechat aku, bau-baunya dia udah kaya bucin gitu?"
Kedengaran Byungchan ketawa di seberang telepon.
"Aku kasih tahu ya, di kantor kerjanya emang kaya kilat. Top manajemen juga ngakuin Seungwoo yang cepat tanggap sama situasi. Dia bahkan tahu kalau ada kebusukan gitu, makanya kalo ada orang ga bener kerjanya, pada ga suka sama dia."
"Wah, kaku dong? Ga bisa diajak becanda?"
"Hmmm... bisa aja sih kalau lagi di luar kantor. Cuma cewek-cewek di kantor ga ada yang berani ngebucin dia."
"Kenapa? Kok gitu?"
"Doi terlalu terus terang."
Jioh geleng-geleng kepala.
"Mana parahnya sama aku, Yung?"
"Ga tau deh, kayanya tetep kamu yang terparah."
"Siyalan."
Jioh menutup sambungan telepon secara sepihak dan meletakkan hpnya sembarangan di atas meja.
Lima detik kemudian Jioh sudah tidur pulas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Last | Han Seungwoo 🔞✔️
FanficSeungwoo jatuh cinta kepada seorang gadis bernama Kim Jioh. Gadis itu berhasil membuatnya lemah dan tidak berdaya karena ketegaran dan kemandiriannya. Namun cerita cinta mereka diwarnai oleh masa lalu yang menyakitkan. Melibatkan orang-orang yang m...