Ada adegan mature!!
Yujin memutar badannya mengahadap Seungyoun. Malam tadi mereka tidur dengan keadaan spooning. Yujin yang menjadi little spoon memutar badannya agar bisa meliat figur Seungyoun yang masih berada di alam mimpi.
Yujin mulai memberikan ciuman pagi untuk Seungyoun. Yujin mau membangunkan Seungyoun dengan menunjukan bahasa cinta pada Seungyoun. Sewaktu awal tinggal bersama, Seungyoun pernah menyampaikan bahasa cintanya melalui ciuman, sekarang giliran Yujin berkomunikasi.
Mulai dari mencium kening yang artinya kita cocok untuk menjadi pasangan.
Dilanjutkan dengan Yujin mencium pipi Seungyoun beberapa kali yang artinya kita adalah teman dekat.
Seungyoun merasa ada yang menyentuh pipinya mulai membuka matanya perlahan.
"Met pagi." Sapa Yujin yang menyadari Seungyoun mulai terbangun. "pagi" Seungyoun membalasnya denagan senyuman tanpa suara.
Yujin kembali mencium pundak Seungyoun yang menandakan ia selalu menginginkan dirinya.
Dan terakhir Yujin memberikan kecupan di bibir yang berarti "Aku mencintai mu"
Kecupan itu awalnya perlahan namun saat Yujin menjauhkan diri Seungyoun menarik Yujin untuk membalas ciuman itu membuatnya lebih lama.
Seungyoun sudah bangun namun matanya belum mau terbuka. Seungyoun berkomunikasi pada Yujin degan bahasa cintanya.
Seungyoun menarik tubuh mungil Yujin untuk lebih dekat dengannya menandakan bahwa ia selalu menginginkan Yujin selalu bersamanya.
Lengan Seungyoun yang di jadikan bantalan oleh Yujin mengelus pelan kepalanya menandakan bahwa ia ingin selalu bermain dengan Yujin.
Tangan Seungyoun lainnya memeluk erat pinggang Yujin memberikan arti ia terlalu mencintai Yujin untuk melepaskannya.
Seungyoun sekarang sudah membuka matanya. Pandangan mereka berdua bertemu dan saling mengagumi figur wajah dihadapannya. Pandangan mereka berdua mengisyaratkan bahwa mereka saling menyukai apa adanya.
"Ayo bangun dah siang" Yujin menepuk-nepuk lengan Seungyoun mengajaknya bangun.
Seungyoun hanya mengangguk dan mengerucutkan bibirnya.
Chu!
"Dah! Ayo bangun" Yujin langsung keluar dari dekapan Seungyoun dan berjalan keluar kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
BOYFRIEND! ; Cho Seungyoun [X1]✓
FanfictionMengisi masa pacaran dengan bermain bingo! END. [12/10/19] Start [21/07/19]