Tok tok...
Ada ketukan pada kaca mobil Seungyoun. Senyumnya mengambang melihat siapa yang mengetuk. Seungyoun tertawa kecil saat keluar dari mobilnya, tidak menyangka dengan pakaian Yujin.
"Kok bisa samaan sih?"
Yujin cemberut di hadapan Seungyoun ini memakai kaos berwarna terang, celana training berwarna senada yang sama dengan Seungyoun.
"Ga tau"
"Jangan cemberut dong. Sekali lah kita coba belajar ini. Kalo ga suka ga di lanjutin kan gapapa" Ucap Seungyoun sembari mencubit sayang pipi Yujin yang mengembang.
Di depan gedung satu lantai Yujin dan Seungyoun berdiri sekarang adalah gedung tari. Yujin masih tidak mau beranjak. "Ga usah ya"
Yujin menarik-narik lengan baju Seungyoun. Pemilik baju yang di tarik malah berjalan masuk ke gedung itu membuat yang di tinggalkan mau- tidak- mau ikut masuk juga ke gedung itu.
"Selamat siang" senyum Seungyoun ke Resepsionist.
"Selamat siang. Ada yang bisa saya bantu?"
"Minggu lalu saya booking kelas Salsa untuk dua orang"
"Atas nama siapa ya?"
"Seungyoun"
"Oh.. silahkan masuk ke ruang 5 ya"
Yujin berpikir kelas ini akan ada beberapa orang lain yang ikut belajar bersama mereka, ternyata ekspektasinya salah. Diruangan itu hanya ada dirinya, seungyoun dan 2 orang instruktur.
Terima kasih Seungyoun sudah memesan kelas privat.
Pembelajaran tari di mulai. Tentu saja mereka berdua memiliki tubuh yang cukup luwes untuk menari, tapi siapa yang berpikir mereka berdua akan melakukan tari salsa bersama?
Mulai dari peregangan, mereka berdua saling membantu. Para instruktur juga terdengar menyenangkan.
"Kalian terlihat cocok untuk satu sama lain." Komenter intruktur itu benar-benar bisa membuat Yujin malu.
Mulai dari langkah dasar. Latihan berjalan mulus, kedua sejoli ini bisa melakukan sesuai arahan.
Masuk pada bagian yang mulai sulit beberapa kali Seungyoun tidak sengaja menginjak kaki Yujin. Tidak sadar apa kaki Seungyoun itu sebesar apa.
Setelah setiap langkah gerakan sudah selesai. Mereka mencoba untuk menarikannya dari awal.
Jangan lupa dengan siapa Yujin ini menari pastinya Seungyoun akan menjahili dengan menginjak kakinya lagi.
1..2..3..
Benar saja Kakinya di injak. Utungnya Yujin gesit bisa menghindar sebelum terinjak. Yujin menjulurkan lidahnya pada Seungyoun.
Lihat saja Yujin pembalasanku. Batin Seungyoun.
mau ngapain coba Seungyoun ini :)
KAMU SEDANG MEMBACA
BOYFRIEND! ; Cho Seungyoun [X1]✓
Fiksi PenggemarMengisi masa pacaran dengan bermain bingo! END. [12/10/19] Start [21/07/19]