Jam 5 pagi matahari masih belum mau keluar dari selimut malam.
Yujin di janjikan olahraga pagi oleh Seungyoun tadi malam. Beberapa hari ini Yujin yang sibuk dengan pekerjaan membuat dirinya tidak merasakan udara mau sinar matahari.
Menuju Seungyoun yang masih meringkuk di kasur dengan selimut manutup dirinya membuat Yujin gemas, siapa yng tadi malam menjanjikan olahraga pagi tapi sampai sekarang masih dalam selimut.
"Seungyoun. Bangun woy!"
Panggilan Yujin tidak ada respon dari seungyoun.
"Uyon bangun. Tadi malem yang ngajak olahraga pagi siapa" sekali lagi usaha Yujin membangunkan tidak digubris.
"hmm" raspon singkat Seungyoun
"ih ayo bangun, yang ngajakin olahraga siapa siiih" omelan Yujin
"hmm" respon kedua Seungyoun setelah menggeliat sedikit.
"udah sana buruan cuci muka," Yujin membalikkan tubuh besar Seungyoun yang tengkurap sehingga Seungyoun mulai menerapkan matanya.
"hmm" lagi-lagi respon Seungyoun hanya begitu. Tapi tubuhnya sudah ditegakkan di kasur.
Yujin bertumpu pada lutut ya didepan Seungyoun yang duduk berusaha membangunkan lebih.
"ih yon ayooo. Kalo disuruh tuh jangan cuman hmm doang" omel Yujin sekali lagi sambil menggoyangkan kedua bahu Seungyoun.
"hmm. Hoaam" respon Seungyoun ditambah dengan menguap.
"HEE UYON!!!" Yujin ditarik Seungyoun dalam pelukan dibawa ya kembali rebahan di tempat tidur. Menarik selimut menutup tubuh mereka.
"duh malesin ah Uyon" berontak Yujin.
"iya bentar 5 menit lagi bangun. Masih ngantuk" tutup Seungyoun dengan mengecup puncak kepala Yujin.
Gemes ga?
KAMU SEDANG MEMBACA
BOYFRIEND! ; Cho Seungyoun [X1]✓
FanficMengisi masa pacaran dengan bermain bingo! END. [12/10/19] Start [21/07/19]