Berjalan menuju pintu untuk keluar apertemen siang ini, Seungyoun menggunakan pakaian training dan menenteng tas.
"YUJIN aku berangkat dulu ya!"
"Mau kemana?" Yujin berjalan menghampiri Seungyoun yang sedang memakai sepatu.
"Mau ngeGym" ucap Seungyoun santai.
"Ikut deh" Yujin berjalan ke kamar untuk berganti pakaian.
"Cepetan ini bareng member lainnya juga."
5 menit berlalu Yujin sudah siap dengan bra-sport yang dilapisi kaos tanpa lengan dan celana pendek.
"Ayo" ajak Yujin yang sedang memakai sepatu.
"Yang, lapisin leging dong" Seungyoun menatap sinis kaki Yujin yang jenjang.
"Halah biasanya aku Jogging bareng kamu pagi-pagi juga gini, kamu ga masalah"
"Tapi ada member lain"
"Ga usah alesan. Biasanya aku pakai rok pendek mereka ga masalah"
Seungyoun merotasikan matanya.
Sampai di tempat Gym sudah ada Seungwoo, Hangyul dan Wooseok yang sudah mulai dengan alat masing-masing. Setelah meletakan barang di loker Yujin mulai meregangkan tubuhnya, sama halnya Seungyoun juga mulai peregangan.
Yujin memulai menjalankan Treadmill, sedangkan Seungyoun mulai dengan Smith machine yaitu alat yang mengangkat barbel pada trek vertikal.
Terlihat beberapa anggota baru saja tiba ikut bergabung dengan mereka, seperti Minhee dan Dohyon.
Seungyoun menyapa mereka heboh, membuat Yujin menoleh. Pada dasarnya Yujin sudah kenal dengan anggota X1 juga ikut menyapa, tapi ini bocah 04 line juga ikut ngegym.
"Dohyon??" Sapa Yujin.
"Halo noona" sapa Dohyon kembali.
"Mau godain noona-noona ya kamu makanya ngegym." Goda Yujin.
Yang di ajak bicara cuman senyum malu-malu. Yujin melihat pantulan Seungyoun dari kaca dan dia cuman geleng-geleng sama adiknya itu.
Yujin cekikikan mencoba mempertahankan kecepatan serta mengatur nafas tetap stabil sebaik yang bisa dilakukan. Seungyoun berpindah pada mesin Lat pulldown. Seungyoun ingin mengencangkan bagian punggungnya sejak lama.
Saat Yujin kembali melihat Seungyoun ada dua orang cewek yang memperhatikan saat Seungyoun berhenti sebentar untuk minum. Yujin cuek saja, mungkin penggemarnya.
Tapi kedua perempuan itu semakin berani dengan berjalan mendekati Seungyoun sambil memperhatikan tubuh pacarnya itu.
"Seungyoun, Babe!"
Tidak biasanya Yuijin mau memanggil Seungyoun seperti itu.
"Sini lari bareng aku" Panggil Yujin sembari memberikan tatapan tajam pada dua cewek itu.
Seungyoun tertawa kecil melihat Yujin yang cemburu. Ia pikir hari ini akan ada laki-laki yang menggoda Yujin karena pakai celana pendek, ternyata Yujin yang cemburu.
Seungyoun menyalakan mesin treatmill di sebelah Yujin dan mulai berlari.
"Tenang aja sayang, cuman kamu satu-satunya cewek yang bisa aku lihat disini"
Special teaser Seungyoun di quantum leap udah kerluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
BOYFRIEND! ; Cho Seungyoun [X1]✓
Fiksi PenggemarMengisi masa pacaran dengan bermain bingo! END. [12/10/19] Start [21/07/19]