Yujin keluar kamar pagi ini. Malam tadi Seungyoun sepertinya tidak tidur dan berada di studionya.
Langsung menuju dapur, Yujin memeriksa bahan makanan yang tersedia. Ternyata nasi sudah habis, dan Yujin mencuci alat makan tadi malam sekalian memasak nasi.
Selesai bersih-bersih Yujin mulai menyiapkan bahan yang akan di gunakan memasak makan pagi. Rencananya akan membuat kimbab karena bahan makanan yang ada hanya wortel, rumput laut, lobak kuning, telur, dan sosis di kulkas.
Yujin mencoba mengambil minyak wijen dari rak di atasnya.
"Seungyoun ngapain coba naruh minyak wijen tinggi-tinggi." Gerutu Yujin yang sulit meraih minyak wijen itu.
Seungyoun keluar dari studionya menuju dapur untuk minum dengan muka bantal, sepertinya dia tidur di studionya. Melihat Yujin kesusahan mengambil minyak, Ia menunda acara minum dan membantu Yujin.
"Makasi, Kamu ketiduran di studio?" tanya Yujin menerima minyak dari Seungyoun.
Seungyoun akhirnya bisa minum.
"hmm" Seungyoun mendekat pada Yujin mengerucutkan bibirnya. Morning kiss.
"Bantuin aku masak gih. Itu kamu potong bahan-bahannya panjang-panjang"
Seungyoun sudah bangun kalau sudah menerima ciuman pagi dari Yujin, sekarang dirinya segera melakukan perintah Yujin.
Yujin sesekali memeriksa potongan bahan Seungyoun sudah cukup tipis atau belum selagi dirinya menggoreng telur dan sosis.
"Youn, kalau sudah selesai kamu campur minyak wijen, garem sama nasinya. Hati-hati nasinya panas, baru mateng rasanya itu." Ucap Yujin.
"Sayang" panggil seungyoun tidak lama setelah disuruh.
"Ya?"
"Ini kamu masak nasi ga mencet 'cooking' ya? Nasinya ga masak sama sekali malah 'warm'"
"YAAMPUN! YAah!" bahu Yujin sampai melorot, ia ingat tidak memencet tombol.
"Aku keluar dulu beli nasi instan kalo gitu, udah ga usah sedih, kamu motong bahan belum atau mandi aja dulu, cepet kok aku perginya" ucap Seungyoun selagi memakai jaket dan bersiap keluar.
"Iya hati-hati"
Waah bingo yang ini separuh gagal separuh sukses.
Wkwk semoga ga bosen ya baca ffnya!
KAMU SEDANG MEMBACA
BOYFRIEND! ; Cho Seungyoun [X1]✓
FanfictionMengisi masa pacaran dengan bermain bingo! END. [12/10/19] Start [21/07/19]