The Bucket List

718 89 5
                                    


Begitu hening apartemen mereka berdua sekarang ini. Hanya terdengar suara tik-tik dari keyboard laptop Yujin. Seungyoun keberadaanya jelas duduk di sebelah Yujin. Yujin sangat fokus dengan pekerjaannya saat ini.

Keheningan itu terus berlanjut dalam waktu sangat lama.

"Yang"

"hmm?"

"Masih banyak kerjaan kamu?"

"Iya. Banyak. Banget." ucap Yujin terbata. Ia sangat frustasi dengan tugasnya yang tidak kunjung selesai.

"Minggu depan libur ga kamu?"

Yujin menolehkan wajahnya ke arah seungyoun dengan bingung. Menautkan alisnya dan berpikir keras minggu depan ada acara apa dirinya.

"Ga ada acara."

"Bukan acara tapi libur ga kamu?" Seungyoun sabar dijawab seperti itu.

"Ohh.. bisa libur" Yujin benar-benar fokus dan menjawab seadanya.

"Ayo ikut kita konser di Jepang, minggu depan" Seungyoun kalo punya ide emang ga dipikir.

"Ga. Kamu konser aku cuman di hotel nungguin kamu buat apa" Jawab Yujin dingin.

"Kamu nyusul aja sehari setelah kita ada jarak waktu buat jalan-jalan. Nanti aja pacar Seungwoo Hyung juga gimana?"

"Kalo ada temennya aku stuju" Yujin mulai menutup lebar kerjanya di laptop menggantinya dengan membuka mesin pencari dan membuka pembelian tiket online.

"Mau ngapain disana?"

"Nah ayo bikin bucket listnya bareng-bareng" Seungyoun mendekatkan dirinya pada Yujin dan memandang layar laptop bersama.

"Lah? Seungwoo oppa sama Eunbi eonni ga ikut bikin listnya juga?" Yujin heran karena mereka sendiri yang menetukan mau ngapain aja di jepang nantinya

"Mereka yang nentuin makanan kita perjalanannya aja. Nah kita mulai search. Pake Hiking ga kita?" Seoungyoun dari dulu memang ingin hiking sadah lama sejak terakhir ia pergi hiking dengan temannya, sekarang ada kesempatan sama pacar kenapa tidak.

"Ayo, ayo! Kamu juga udah lama ga hiking kan? Di Gunung Fuji aja sekalian. Eh? Kamu ga kecapean habis konser terus lusanya langsung hiking?" tanya Yujin kawatir.

"Tidak" jawab Seungyoun percaya diri.

"Terus yang kedua lihat sunrice ya kan?"

"Iya lanjut berendam aja sekalian istirahat. Ga usah langsung pulang capek kan." Seungyoun menambahkan bucket list mereka.

"Kamu mau ngapain lagi?"

"Apa yaa" Yujin bingung mau ngapain lagi nanti di Jepang.

"Malem pulang dari hiking date yuk!"

"Boleh-boleh"

"Duh ga sabar Road trip kitaaaaaa" 

















bucket list mereka checked! ga sabar perjalanan mereka bakal seseru apa deh!

BOYFRIEND! ; Cho Seungyoun [X1]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang