Pop Each Other Pimple

1.7K 152 3
                                    



"Yaaang! Lama banget kamu di kamar mandi ngapain sih?" Seungyoun memanggil Yujin yang sudah hampir satu jam berada di dalam kamar mandi.

"Bentar lagi selesai."

Tidak lama setelah itu Yujin keluar dengan keadaan handuk menutupi area rambut yang basah agar air tidak menetes ke baju dan lantai.

Seungyoun bingung dengan posisi handuk Yujin yang ikut menutup separuh muka, menyisakan matanya untuk melihat. Perasaan dari tadi bangun tidak terjadi apa-apa.

"Jin? Ngapain handuknya nutupin separuh muka kamu?"

"Gapapa." Yujin langsung masuk kamar dan mulai berbenah diri. Seungyoun ikut masuk kamar, Ia suka memperhatikan pacarnya itu kalau sedang bersiap-siap.

Yujin mulai mengeringkan rambutnya dengan pengering rambut. Seungyoun mulai menyadari ada titik merah di daerah dagu Yujin.

"Yang? Dagu kamu kenapa?"

"Dagu?" Yujin terkejut sedikit ternyata Seungyoun bisa cepat menyadari.

"Gapapaaaa" Yujin cepat mengoleskan sesuatu pada wajahnya.

"Coba sini lihat!" Seungyoun berdiri menjulang tinggi di samping Yujin yang duduk, menarik wajah Yujin menghadapnya.

"EH! JERAWAT?" Mata sipit Seungyoun langsung melebar membuat matanya terlihat. Tawa Seungyoun juga menggelegar di kamar itu. Tanpa sadar tangan Seungyoun menepuk agak keras jidatnya sendiri.

"EH! ADUH! DUUUH!"

"Sini lihat!" Sekarang giliran Yujin yang melihat dahi Seungyoun. Ternyata jerawat yang tidak sengaja kena gampar tangan Seungyoun sendiri. Yujin iseng nyentil jerawat itu.

"DUUUUH! JANGAN Di sentil dooong!" Seungyoung memijat daerah di sekitar jerawatnya itu.

"Mangkanya jangan ngetawain punya orang lain" Yujin senang bisa menggoda pacarnya itu.

"Udah mateng punya kamu sini aku pecahin" Yujin mengambil alat pemecah jerawat dari laci meja riasnya.

"Aku mecahin sendiri deh" Seungyoun menjauh menuju kasur.

"Loh siniii aku bantuin kasian itu jerawat kamu udah mateng sekalian di pecahin aja" Yujin ikut jalan ke arah kasur.

"Aku yang mecahin jerawat kamu kalo gitu!"

"Ya nanti kalo dah mateng ini baru merah doang Seungyoun"

Yujin sudah memegang dahi Seungyoun siap memecahkan jarawat itu.

"Pelan, pelan ya...peLAN PELAN!" Seungyoun menahan rasa sakit di dahinya dengan meremas ujung bantal yang dipeluknya.

"AAAW! SAKIT!"

Selesai sudah acara memecahkan jerawat oleh Yujin. Yujin memeluk pacarnya yang kesakitan itu dan mengusap-usap kepalanya. Seungyoun menaruh kepalanya di pundak Yujin.

"Sakit duh yang!"

"Iya nanti jerawatku kalo mateng kamu yang pecahin deh. Hehe"

Yujin seneng banget bisa ngerjain Seungyoun meskipun sedikit kasihan pacarnya jadi kesakitan.





























Mecahin jerawat selesai hahaha kasian bang seungyoun kesakitan gitu

BOYFRIEND! ; Cho Seungyoun [X1]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang