Teddy Bear

322 32 0
                                    

Lima hari sebelum valentine, Seungyoun ingin membelikan hadiah boneka pada Yujin. So lameee, but why not try being romantic for once.

Di toko boneka Seungyoun sambil berpikir memilih mau boneka teddy bear atau karakter beruang grizzly dari bare bear.

Dielus permukaan kedua boneka itu. Teddy bear punya motif pusaran pada bulunya. Sedangkan grizzly bertekstur halus dan lembut seperti selimut bayi.

"sumpah ya milih boneka aja susah." ucap Seungyoun merutuki dirinya yang sulit memilih mana kesukaan Yujin.

"tanya harga dulu deh."

"boneka beruang sama grizzly berapa beda harganya?"

"dih untung ga jauh beda kalau gitu boneka grizzly aja deh"

Menuju kasir Seungyoun melangkah gembira mau beli coklat juga untuk Yujin.

"habis ini beli coklat apa yaaa" Seungyoun berkata pada dirinya sendiri.

Tiba-tiba pesan masuk di ponsel Seungyoun. Dari Yujin, seperti ada telepati di antara mereka berdua.

Menuju mobilnya Seungyoun menenteng hadiah boneka itu dan membuka pesan dari Yujin.

"duh tau aja sih gue lagi mikirin lo" ucap Seungyoun pada ponselnya.








































YUJINKU

"ga usah beliin aku boneka atau coklat buat nanti valentine ya. Uangnya di tabung aja buat kita pergi jalan-jalan"






























"bonekanya udah terlanjur kebeli gimana dong. Harusnya lo bilang dari lama Yujin" rutuk Seungyoun sendiri pada pesan itu.

BOYFRIEND! ; Cho Seungyoun [X1]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang