Eunbi♥Seungwoo

374 52 5
                                    

Sepulang hiking tidak seperti Seungyoun dan Yujin yang berjalan-jalan keluar hotel. Seungwoo dan Eunbi memilih untuk tinggal di kamar hotel.

"Yang sini deh..."

Seungwoo yang merasa terpanggil menghampiri Eunbi di meja kerja kamar hotel.

"Sini duduk sini" Eunbi menepuk kursi yang ada disebelahnya.

"Mau nunjukin apa?"

"Ayo aku mau lihat fancam penampilan kamu kemaren waktu konser." Eunbi membuka berbagai macam media sosial melalui laptopnya.

"Aaa... aku keluar aja ke member lain kalau begitu"

"Jangan, lihat bareng aku aja sini." Eunbi menarik tangan pacarnya untuk duduk di sampingnya.

Seungwoo malu untuk menonton penampilannya sendiri seperti ini, ia memilih untuk memainkan handphonenya saja menemani Eunbi fangirlan.

Memulai penampilan intro Eunbi mulai bersorak pelan.

Mereka menggunakan pakaian berwarna putih. Suara bass dari track intro benar-benar membuat degdegan walaupun tidak melihat secara langsung dari gedung stadium.

Tentu saja mata Eunbi akan terfokus dengan Seungwoo pacarnya itu. "Seungwoo, Seungwoo, Seungwoo..." Cheering Eunbi.

Ganti vidio lagu dengan lagu debut mereka, Eunbi memilih melihat focuscam pacarnya.

"Aaaaaa.. jangan fokuscam dongg" Seungwoo berusaha mengganti dengan vidio yang lain. Eunbi tentu saja lebih gesit jadi Seungwoo gagal mengganti vidio. Penampilan mereka begitu memukau.

Berganti lagu ternyata mereka kembali membawakan lagu U Got It. Terlihat semua personil X1 berganti baju berwana hitam. Pakaian Seungwoo sekilas mirip dengan yang ia pakai saat berada program bertahan.

Bagian kerahnya V-neck dan lebar hampir bisa menunjukan bagian dadanya. Penampilan lagu U Got It memang seksi. Penampilan Seungwoo pada konser ini ternyata lebih seksi dari pada dugaan Eunbi. Sekali pakaian Seungwoo tersikap hingga menunjukan lengannya.

Mata Eunbi sampai hampir keluar melihat fancam itu.

"Wah memang direncanakan ya kamu pake baju kaya gitu." komentar Eunbi.

"Baju mana?" Seungwoo masih konsentrasi dengan Hpnya.

"tuh" Eunbi menggeser laptopnya memberhentikan vidio focuscam saat baju Seungwoo tersikap.

Seungwoo cuman bisa meringis karena tidak bisa apa-apa. Nasi sudah menjadi bubur.

"Wah fanservismu terbaik ya" ucap Eunbi mencari vidio lainnya.

"Ga usah jealous gitu dong." Seungwoo menggoda Eunbi dan menyenggol-nyenggol lengan pacarnya.

"Ga jealous kok aku"

"Oh gitu. Next aku pamer Abs berarti boleh ya?" Goda Seungwoo.

"Iya boleh" Eunbi memulai vidio penampilan lagu lainnya tapi bukan Seungwoo melainkan Minhee.

"Yak! Kenapa jadi ngelihat Fancamnya Minhee sih"

"Ih senyumnya manis banget yaa" Eunbi uwu.

"Matiin laptopnya sekarang kamu fokus ke aku aja aku nyanyiin lagu buat kamu.

Seungwoo mengambil alih laptop itu dan mematikannya. Eunbi di hadapkan pada Seungwoo dan mulai nyanyi buat Eunbi.














 Eunbi di hadapkan pada Seungwoo dan mulai nyanyi buat Eunbi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

komentarnya dong buat Couple ini...

Chapter ini dibuat sebelum X1 debut dan ini murni imajinasi Author nanti kalau mereka konser di Jepang hehe.

BOYFRIEND! ; Cho Seungyoun [X1]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang