Concert

287 45 1
                                    



Butuh tenaga besar untuk hari ini. Seungyoun dan Yujin sengaja tidur awal kemarin malam agar hari ini bisa bersenang-senang.

Rencana mereka dari sebulan lalu tercapai. Awalnya Yujin hanya asal ngomong ingin pergi nonton konser. Seungyoun besoknya sudah membawa pulang dua tiket konser.

"Duh ga sabar banget" nada bicara Yujin terdengar sangat gembira.

"Jangan terlalu euforia" Seungyoun cuman bisa ketawa melihat tingkah pacarnya yang sudah ga sabar itu.

Mereka berdua berangkat dari arah pantai karena Yujin dan Seungyoun libur 3 hari tidak akan disia-siakan begitu saja. Selama perjalanan Yujin membuka jendela mobil membiarkan angin sepoi-sepoi masuk.

Selama perjalanan itu juga mereka berdua melakukan carpool. Menyetel lagu band yang akan mereka tonton sebentar lagi.

"Youn"

"Hmm" Seungyoun hanya berdeham dan tetap fokus pada jalanan.

"Kok dingin ya lama-lama. Jendelanya di tutup aja deh" Seungyoun menaikan kaca jendela kedua sisi mobil.

Bagaimana Yujin tidak dingin. Pakaian yang di gunakannya sekarang itu celana pendek sebatas paha, baju bertuliskan tema konser yang akan di tonton dan di gulung sebatas pusar. Tak lupa lengan baju juga di gulung dua kali.

Lagu-lagu masih di putar sepanjang perajalanan. Yujin lebih tidak banyak bergerak tapi tetap bersenandung dengan musik.

"Youn kita bawa antimo ga kemarin?" tanya Yujin tiba-tiba.

"Ada, aku juga selalu nyimpen di mobil kok. Buka dashboard depan kamu."

Yujin segera membuka dashboard di depannya, menemukan antimo dan langsung di minum.

"mendingan?" tanya Seungyoun yang khawatir.

"iya sudah" Yujin menyandarkan kepalanya pada sandaran dan memejankan mata.

"Mampir ke rest area dulu ya. Mau ke kamar mandi" Seungyoun mengangguk sebagai jawaban.

"kayanya kamu masuk angin deh gara-gara jendelanya dibuka. Baju kamu juga sih kebuka gitu"

"hehehe biar keliahatan effortnya gitu kalo nonton. Kayanya bener kata kamu aku masuk angin deh"

Sampai direst area Yujin segera menyelesaikan urusannya di kamar mandi. Seungyoun masuk ke mini market untuk membeli beberapa obat dan kopi. Kembalinya Yujin langsung masuk ke mobil.

"Youn"

"Kamu dapet ya?"

Seungyoun mengecek Hpnya selama Yujin pergi ke Kamar mandi. Iya sesayang itu sama Yujin meskipun sering ngambek dan iya Seungyoun memasang aplikasi cewek itu agar lebih aware sebelum pacarnya ngamuk-ngamuk ga jelas.

"Yah gimana ini."

"Kita batalin aja dari pada kamu ga nyaman, pengen ke toilet terus."

"Sayang duitnya" perasaan Yujin campur aduk antara tetep pengen nonton konser atau pulang saja.

"Gapapa lagi pula kita bisa nonton lain waktu kan."

Seungyoun mengambil jaket dan bantal dari kursi belakang lalu memberikan pada Yujin.

"Nih kamu peluk bantalnya aja, aku masih nyetir kalo udah sampe rumah kamu bisa meluk aku sepuasnya" ucap Seungyoun sembari menyalakan mobilnya untuk melanjutkan perjalanan.



















yahh gagal nonton konser :(

BOYFRIEND! ; Cho Seungyoun [X1]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang