Riuh rendah penonton terdengar sampai keluar stadion. Penampilan showcase comeback grup Seungyoun membuat teriakan penggemar tidak ada hentinya.
Bagian Rapp Seungyoun membuatnya bergerak freestyle maju mundur. Hingga tidak sadar menabrak pantat Seungwoo di belakangnya.
'hia' tanpa suara ekspresi Seungwoo sambil memegang pantatnya ke arah Seungyoun.
'hehe, mian' senyum Seungyoun mengembang, minta maaf tanpa suara.
Kembali pada koreo grup mereka. Yujin menonton dari kawasan VIP. Mengayunkan lightsticknya.
"Seungwoo,, Seungyoun..." fancant bersemangat dari Yujin.
"Wooo... SEUNGYOUN SARANGHAE!!"
Hahaha Betapa jahilnya Yujin mengangkat banner bergambar wajah kocak Seungyoun.
Seungyoun menotice Yujin dengan menunjuk dan tertawa pada gambarnya sendiri.
Merasa ternotice Yujin semakin bersemangat berteriak fancant yang sudah dihafalkannya.
Bagian dari break penampilan.
"yah baiklah" kata Seungwoo Terputus2. Mengatur nafas ya yang tersenggal karena lelah.
Sorakan penggemar kembali menggema.
"kita mulai dari Seungyoun." Jahil Seungwoo tidak mau berbicara duluan.
"baiklah Hahaha." tawa Seungyoun bahagia bingung membuka break penampilan.
Penggemar kembali berteriak lebih kencang.
"aku" penggemar lebih heboh lagi.
"SHHTTT STOP"
Hening. Wow seorang Seungyoun membuat hening dengan satu kata.
"Waaah! Hahahaha" Seungyoun kembali tertawa matanya menghilang membentuk bulan sabit.
"Bahagia, Seneng, Gembira, Happy, Perasaanku sekarang." ada jeda saat ini.
"makasih untuk kalian penggemar kami. Untuk dukungannya, cinta, kesabaran, kekuatan menghadapi cobaan dalam grup ini."
Kembali Seungyoun membuat jeda pada kalimatnya. Pada saat ini Seungyoun mengedarkan pandangannya mengitari area penonton yang memegang lightstick yang menyala.
"Huff... Untuk para member... Berkat kalian aku yang anak tunggal ini bisa merasakan punya kakak-adik dan menlrasakan kasih sayang."
Riuh rendah teriakan penggemar melihat mata Seungyoun berkaca-kaca terdengar.
"Terima kasih." Seungyoun membungkuk tepat sembilan puluh derajat ke arah semua member grup di sebelah kanannya.
"Aku Sayang kalian" kembali Seungyoun menegakkan badannya dan membentuk hati di atas kepalanya. Memutar badannya dari member dan ke arah penggemar. Terakhir Seungyoun berhenti dan menatap Yujin.
"aku sayang kamu juga" ucap Seungyoun tanpa suara.
Break mereka berlanjut dengan member lainnya yang berbicara.
Seungyoun mengadakan kepalanya menahan air mata.
Dohyon mendekat bertanya. "kenapa hyung? Jangan menangis"
"aku bahagia" senyum tulus Seungyoun pada dohyon.
Untuk para oneits. Aku tau ini berat. Kita tetep semangat ya apa pun yang terjadi. Selalu berpikir rasional dan selalu mendukung idola kita.
KAMU SEDANG MEMBACA
BOYFRIEND! ; Cho Seungyoun [X1]✓
FanfictionMengisi masa pacaran dengan bermain bingo! END. [12/10/19] Start [21/07/19]