Malam ini Yujin dan Seungyoun jalan-jalan di daerah Shibuya.
Berhenti di perempatan Shibuya mereka mengawali dengan foto di depan gedung 109, ikon daerah itu.
Sama-sama punya hobi belanja pakaian tidak disia-sia oleh mereka berdua untuk berkeliling dan berburu baju.
Lucunya Yujin dan Seungyoun membeli sepatu dan jaket couple berwarna hitam-putih.
Mampir kedepan stasiun, Seungwoo dan Yujin berfoto dengan patung Hachiko. Patung anjing di depan stasiun yang memiliki cerita menyedihkan. Setianya anjing itu pada pemiliknya.
"Aku jadi pengen melihara anjing deh" ucap Yujin selesai berfoto di depan patung.
"Ga usah, kita kan sudah punya"
"Hah? Mana ada?"
"Itu yang di mobil yang kepalanya bisa goyang-goyang" Seungyoun menerima pukulan dari Yujin.
"Yang bener aja!"
"Ga aku bolehin melihara, kasihan kita sama-sama sibuk, nanti ga ada yang ngerawat" Jelas Seungyoun.
Setelah puas berkeliling dan melihat-lihat, keinginan untuk berbelanja mereka juga sudah terpenuhi tinggal keinginan perut mereka saja yang belum terpenuhi.
Masuk ke kedai Ichiran Ramen Shibuya mereka berdua harus mengantri terlebih dahulu untuk bisa masuk dan duduk. Selama ditangga mereka mengantri awalnya Seungyoun yang berada di depan Yujin sehingga tinggi dan tatapan mereka bisa bertemu sejajar.
Seungyoun selalu memperhatikan Yujin dan memutar badannya menghadap Yujin untuk melindunginya. Seorang laki-laki yang mengantri di belakang Yujin bergelagat aneh.
Tangan laki-laki itu tidak bisa diam dan bergerak-gerak. Gerakan tangannya seperti terus berusaha menyentuh Yujin. Yujin berdiri agak maju mendekatkan badannya pada Seungyoun.
Tiba-tiba ada tamparan pada paha Yujin. Tubuh Yujin bergerak maju kaget dan makin dekat dengan Seungyoun. Bukan tangan Seungyoun tentu saja karena tangannya merangkul pundak Yujin. Seungyoun menyadari Yujin diperlakukan tidak sopan oleh orang itu.
"Seungyoun" Yujin berbisik. Seungyoun mengerti dan bertukar posisi dengan Yujin.
Setelah mereka berdua memesan makanan dan akan duduk ternyata hanya tersisa private seat. Terpaksa mereka duduk sendiri-sendiri di bilik, untung saja masih bisa bersebelahan.
Ditengah makan-makan itu Yujin menaruh sebuah kotak hadiah di bilik Seungyoun. Seungyoun menerima pesan dari Yujin.
MyYujin
Happy anniv! Let's allways be happy together!
Seungyoun tersenyum menerima pesan dan membuka hadiah. Isinya adalah sebuah jam tangan. Yujin tahu sekali Seungyoun suka memakai jam tangan. Segera saja Seungyoun membalas pesan itu.
MyYujin
Seharusnya aku duluan yang mengatakannya, tapi gapapa deh.
Happy anniv too baby♥
Hahaha sorry babe me first
By the way
Thanks for the trip ya! Best Present ever!
KAMU SEDANG MEMBACA
BOYFRIEND! ; Cho Seungyoun [X1]✓
FanficMengisi masa pacaran dengan bermain bingo! END. [12/10/19] Start [21/07/19]