"Chinese aja"
Seungyoun ga mau mengalah dengan Yujin malam ini. Keduanya sama-sama ingin makanan yang berbeda dan ga da yang mau mengalah.
"Korea aja."
"Ngalah dong yang. Aku baru pulang lhoo" Seungyoun baru saja menyelesaikan promosi comeback dan kemarin malam baru pulang.
"Aku juga kemarin baru pulang dinas keluar kota." Yujin ga mau kalah.
"Pesen dua-duanya aja dah."
Yujin memasang tatapan tajam. Ongkos kirim sudah mahal di suruh beli makan dari dua tempat berbeda lagi.
"OKE! Korea!" Seungyoun menelpon tempat makan Korea langganan mereka sebelum pacarnya tambah murka.
Tiba-tiba pintu depan apartemen mereka terdengar menutup. Yujin pergi keluar.
"Waduh"
Seungyoun memainkan hapenya khawatir. Menunggu keduanya, makanan dan Yujin kembali. Seungyoun mulai kawatir karena Yujin yang tidak kunjung kembali.
"Masa cuman perkara mau makan apa aja sampe marah sigtunya." Pikir Seungyoun
Bunyi kode apartemen mereka terdengar. Berarti Yujin sudah pulang.
"Ini aku beli eskrim, ga usah kawatir gitu kamu."
Seungyoun yang wajahnya biasa saja tapi tersirat rasa khawatir. Perasaannya begitu lega Yujin sudah kembali. Tidak lama setelah itu makan malam mereka datang.
- - - - - - - -
Yujin dan Seungyoun sedang berbagi menikmati bucket eskrim yang baru di beli Yujin setelah makan malam mereka. Sambil menyiapkan serial kesukaan mereka Yujin memilih episode 8.
"loh?"
"apa?" Yujin bingung.
"Kok?"
"Kok apa?"
"Episode 8?" Seungyoun bertanya karena seingatnya baru sampai episode 6 mereka berdua selesai nonton.
"oh.. hehe aku duluan episode 7" Yujin cengengesan.
"Ih masuk studio aja aku kesel sama kamu." Seungyoun berjalan menuju studionya.
"Ih ya udah" Yujin akhirnya menonton serial itu sendiri.
Tolong kritik dan sarannya J
KAMU SEDANG MEMBACA
BOYFRIEND! ; Cho Seungyoun [X1]✓
FanfictionMengisi masa pacaran dengan bermain bingo! END. [12/10/19] Start [21/07/19]