Hana membuang payung yang diberikan Sehun diperjalanan pulangnya. Dibawah Hujan dia bisa menangis seperti orang gila tapi tak ingin di sangka gila.
Sehun mengikuti wanita itu dari belakang, memastikan dia pulang dengan selamat. Ketika memastikan Hana memasuki apartemen tempat dia tinggal, Sehunpun berlalu pergi.
Soojung terkejut melihat Hana basah kuyup dan terlihat menggigil.
"Kau kenapa hujan-hujanan euh?"
"Yoona dimana?" Tanya Hana.
"Dia dikamarnya, dia tak ingin di ganggu" tutur Soojung.
"Apa dia baik-baik saja?" Tanya Hana.
"Berhenti mengkhawatirkan oranglain. Sana mandi, kau bisa sakit" Suruh Soojung.
Soojung memijit keningnya karena merasa prustasi berada disituasi kedua sahabatnya itu.
Setelah mengganti pakaiannya, Hana hanya meringkuk di kasurnya dan menyembunyikan sekujur tubuhnya dibalik selimut.
"Kau tidur? Kau belum makan kan? Makanlah..." Suruh Soojung yang membawakan makanan kekamar Hana.
"Btw, malam ini boleh ngk aku tidur disini? Kayaknya Yoona masih butuh waktu sendiri" Ujar Soojung mengambil beberapa bantal dan di lemari.
Hana tak menjawab, dan itu malah membuat Soojung tampak cemas.
"Hana-yya! Apa yang terjadi? Cerita padaku" Soojung menarik selimut Hana agar dia bisa menatap wajah sahabatnya itu dan membaca pikirannya.
Hana bangkit dan menangis didepan Soojung.
"Aku menyukainya Jung'ssi! Sangat menyukainya" tutur Hana.
"Eh?" Soojung tak tahu harus bereaksi apa.
"Bagaimana bisa aku mencintai pria yang juga dicintai Sahabatku" tuturnya.
Soojung memeluk Hana agar dia bisa tenang sedikit.
"Saat melihatnya terjatuh, hatiku perih dan ingin memeluknya tapi aku tak ingin melukai Yoona terus-terusan. Tapi jika seperti ini, aku melukai diriku dan juga melukai Chanyeol" tutur Hana.
"Aku harus bagaimana Jung'ssi?"
Diluar pintu kamar Hana, Yoona tergeletak dilantai sembari memeluk lututnya dan menangis mendengar semua isi hati Hana.
"Apa yang harus kita lakukan Hana-yya, kita saling berkorban dengan tujuan tak ada yang terluka tapi kita malah menyakiti sembunyi-sembunyi" Gumam Yoona.
Disisi lain, dirumah Suho Lee.
Sehun mengedor-gedor rumah yang sudah Seminggu lebih dia tinggalkan dan hidup sendirian. Sehun terlihat mabuk berat dari perawakan dan cara berjalannya ketika pelayan membuka pintu rumah Suho.
Suho nampak berbincang-bincang dengan yeoja di ruang tamu. Ketika melihat kehadiran Sehun, yeoja itu panik dan segera pamit.
"Dia bukannya Naeun?" Tanya Sehun merebahkan tubuhnya disamping Sofa yang diduduki Hyungnya.
"Kau mabuk?" Terka Suho melihat betapa menyedihkan kondisi adiknya itu.
Sehun mengangguk dan tertawa kecil lalu memperhatikan foto-foto yang sering memenuhi meja ruang tamu itu.
Dia mengambil foto terbaru Hana dan menunjukkannya Ke Suho.
"Hyung, menurutmu apa dia cantik?" Tanya Sehun.
"Bicara apa kau ini? Cantikan juga Yoona dan Soojung kemana-mana" nilai Suho.
"Benarkan? Cantikan mereka!" Sehun menyetujuinya dan memandangi foto itu lekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Love Or FriendShip" (Completed/End)✓
Teen Fiction"Aku tak ingin terluka lagi, dengan wanita yang sama" - Sehun Lee "selalu ada titik Jenuh dalam Sebuah hubungan, Semua Itu hanya perlu Jeda. bukan Akhir! - Jongin Kim "Aku tak ingin menjadi Sahabatmu, Karena aku mencintaimu" - Chanyeol Park "Satu h...