"20"

274 44 6
                                    

Musim panas Hampir berakhir, Mahasiswa/i di liburkan selama 1 pekan karena ada perbaikan gedung Fakultas. Hal ini di manfaatkan Soojung, Hana, dan Yoona untuk pergi bermain air di cuaca yang panas ini.

Pantai Eurwangni di Jung-gu, Incheon

Pantai Eurwangni terletak di dekat Seoul serta Bandara Internasional Incheon. Pantai ini cukup populer karena pemandangan yang indah serta pasir putih yang bersih. Air pantai yang dangkal membuat tempat ini sempurna untuk lokasi berenang anak-anak. Fasilitas yang diberikan pantai ini antara lain penginapan dan restoran dengan beragam makanan laut segar. Menikmati sajian makan malam di salah satu teras restoran merupakan cara terbaik untuk melihat sinar matahari yang memudar dari cakrawala. Para wisatawan juga dapat menyewa perahu nelayan ataupun menyewa alat pancing untuk sekedar mencari ikan di pinggir dermaga. Bukan hanya itu, beberapa festival bisa kamu ikuti di Pantai Eurwangni setiap tahunnya. Pantai ini adalah Destination mereka kali ini. Bukan Hanya mereka, Brother Lee, BaekChan, Jongin Dan juga Irene ikut bersama mereka. Irene kembali dari luar negeri kemarin dan terpaksa tinggal sementara di Apartemen Soojung karena rumah yang dia pernah tinggali dengan Yoona di Seoul kini tlah menjadi Uang (dijual sama Yoona) tanpa Sepengetahuan Irene.

Sebelum berangkat, mereka sudah menentukan titik pertemuan mereka Yaitu Cafe milik Brother Lee.

Irene masih kesal dengan Yoona karena menjual rumah mereka tanpa sepengetahuannya. Model cantik itu merajuk dan tak ingin berbicara dengan Yoona sedangkan adiknya itu tak mempedulikan kekesalan kakaknya dan terlihat Acuh.

"Mau sampai kapan mereka begitu?" Bisik Hana ke Soojung yang juga memperhatikan Kakak-beradik yang tak saling tegor sapa semenjak pertengkaran mereka kemarin.

"Dan kenapa kita harus menunggu pria-pria itu selama ini?" Hana mulai murka karena tlah menunggu selama 2 jam.

"Tenangkan dirimu Hana'ssi..." Soojung berusaha menenangkannya.

Tak lama kemudian sebuah mobil yang lumayan besar yang memang digunakan untuk traveling mendarat di depan mereka.

Baek dengan Fashion Pantainya mencondongkan kepalanya keluar dari jendela mobil.

"Good Morning Ladies.."

"Udah Siang woi" Celoteh Yoona segera naik ke job depan disaat Chanyeol keluar dari sisi kanan mobil itu.

"Gua mau duduk disini titik" tutur Yoona dengan wajah juteknya.

"Lu kenape dahh?" Tanya Baek heran melihat Yoona makin Emosian.

"Nuna?" Chanyeol terkejut melihat Irene duduk manis sembari menyilangkan kakinya dan melambaikan tangan ke Chanyeol.

"Hai..." Sapanya singkat.

"Jadi orang itu yang merusak Moodmu?" Bisik Baek meledek Yoona.

"Berisik"

"Nuna apa kabar? Kapan Nuna balik ke Sini?" Chanyeol tampak sangat senang melihat Irene.

"Cihh! Dia masih seperti itu setelah 2 tahun..." Gerutu Yoona.

"Yah ngk apa-apa, anggap ajeh mereka reunian gitu. Lagian gua juga bakal senang kalau ketemu sama cinta pertama gua lagi" Tutur Baek membela Chanyeol.

"Love Or FriendShip" (Completed/End)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang