Prince Coffe!
Waktu Istirahat!!
Soojung dan Hana saling memandang lalu kemudian mendesah panjang dengan wajah cemberut.
"Apa mereka berdua (Suho dan Jongin) menyusahkanmu?" Tanya Hana.
"Hu'um!!" Ujar Soojung.
"Pasti beratkan? Gua aje nih cuman satu pria doang udah bikin gua gila..." Curhat Hana.
"Hana'yya!" Panggil Soojung.
"Hm?"
"Aku sangat mencintai Sehun, Hana'ssi" tutur Soojung.
"Eh? Lu kenape ngomongnya ke gua?" Tanya Hana.
"Itu peringatan Hana'yya! Karena aku mulai takut..." Batin Soojung.
"Karena dia tak ingin mendengarkanku..." Tutur Soojung.
"Bagaimana jika aku yang menyampaikannya mewakilimu?" Hana terlihat antusias.
"Bukankah kau hanya akan menyakitinya?" Tanya Soojung.
"Maksudnya?"
"Karena jika kau mencintai seseorang dengan sangat, maka seseorang itu juga bisa melukaimu dengan sangat" suara Suho. mengejutkan mereka yang sedang mengobrol di depan Cafe itu.
"Benarkan Soojung'ssi?" Timpal Suho lagi.
Soojung tak menjawab dan tak mempedulikan Mantan kekasihnya itu.
"Hari ini Cafe akan tutup lebih awal!" Ujar Suho.
"Jinjja? Yes, kita bisa pulang lebih awal Jung'ssi!" Hana terlihat senang.
"Hana'ssi, hari ini Saya ingin mengajak Soojung makan malam apa boleh?" Suho meminta izin pada Hana layaknya meminta izin pada ibunya.
"Kenapa pak Lee minta izin sama aku? Kalau Soojung mau, aku mah ngk masalah" tutur Hana.
"Maaf, Aku ada janji" tolak Soojung.
"Janji?" Hana dan Suho kompakan.
"Hana'yya" suara Jongin mengelak obrolan mereka.
"Sonbae?" Hana menunjuk Jongin dengan wajah Syok.
"Ige Mwoya? Situasi ini..." Batin Hana melirik Soojung, Suho lalu Jongin.
"Aku akan mengambil tasku" tutur Soojung berjalan masuk ke Dalam.
"Jung'ssi! Kaccigaa..." Hana menyusul Soojung untuk mengambil tasnya juga.
Suho dan Jongin saling melemparkan tatapan tak suka.
"Kajja, Oppa" Ajak Soojung meraih tangan Jongin lalu menariknya pergi.
"Oppa?" Lagi-lagi Hana dan Suho kompakan.
Mereka saling menatap satu sama lain lalu tertawa, menertawai kekompakan dan kebingungan mereka.
"Kalau begitu, saya juga permisi.." Suho langsung pergi begitu saja.
Hana memandangi ketiga Spesies yang hanya membuang-buang waktu dan membuat mereka lelah sendiri.
Yeoja itu merenggangkan kedua tangannya sembari menguap.
"Sampai rumah, langsung tidur ahh!" Gumamnya.
Seorang namja tiba-tiba menahan tas yang menggantung di bahu kirinya, Hana menoleh dan cengengesan melihat Namja itu adalah bosnya.
"Eh, pak bos! Kirain udah pulang..." Hana terlihat basa-basi.
"Mau kemana lu?" Tanya Sehun.
"Pulanglah pak Bos, Bos besar tadi bilang Cafe tutup lebih awal" Cerita Hana.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Love Or FriendShip" (Completed/End)✓
Teen Fiction"Aku tak ingin terluka lagi, dengan wanita yang sama" - Sehun Lee "selalu ada titik Jenuh dalam Sebuah hubungan, Semua Itu hanya perlu Jeda. bukan Akhir! - Jongin Kim "Aku tak ingin menjadi Sahabatmu, Karena aku mencintaimu" - Chanyeol Park "Satu h...