"26"

223 40 2
                                    

Sehun memparkir motornya didepan Cafe. Hana turun setelah Motor itu benar-benar berhenti.

"Kok Cafenya Sepi? Kemana semua karyawanmu!" Tanya Hana.

"Mereka semua Gua kasih cuti" tutur Sehun.

"Jinjja? Terus ngapain coba elu bawa gua kesini bukannya kerumah!" Oceh Hana.

"Kerumah? Rumah gua nih! HAYOK" Goda Sehun.

"Makin tengil ajeh nih bocah" Cibir Hana.

"Lagian yah! Siapa bilang gua ngasih elu cuti, kita kesini buat belajar. Minggu depan kita akan menghadapi Ujian. So?" Sehun terlihat Senang ketika mengekang Hana perihal Belajar.

"Gua benci belajar dan gua lebih benci pria itu" Hana memberontak dan menendang Ban motor Sehun untuk ngelampiasin kekesalannya.

Sementara itu...

"Orangtua Chanyeol tak berpisah, tapi pernikahan mereka hanya sebatas diatas kertas.cuman ada cinta ayahnya bukan ibu Chanyeol sekalipun Orangtua mereka dulu bersahabat selama 8 tahun, Bagi Ibu Chanyeol Suaminya sekarang cuman bisa menjadi sahabatnya bukan cintanya!" Cerita Yoona.

"Waktu SMP ditahun terakhir. Chanyeol memergoki Ibunya berkencan dengan Seorang Pria dan Pria itu rekan bisnis ibunya. Ibu Chanyeol dan Pria itu saling bertemu ketika 2 tahun setelah pernikahan mereka, dan ibu Chanyeol sudah melahirkan Hyemi Unnie saat itu. Awalnya Chanyeol sangat membenci ibunya karena menghianati Ayahnya tapi yang membuatnya lebih terpukul ketika Ayahnya mengetahui semua itu tapi memilih diam" tambah Baek.

"Ayah akan tetap mencintai Ibumu, sekalipun ibumu tak akan pernah mencintai Ayah. Bagi ayah, cintanya tlah terealisasikan lewat kehadiran Hyemi dan dirimu. Itulah perkataan Ayah Chanyeol padanya" Cerita Yoona

"Tapi yang lebih menyakitkan bahwa Chanyeol lahir di dunia ini bukan karena cinta tapi tuntutan dari kakek Chanyeol yang menginginkan seorang Cucu laki-laki yang akan menjadi ahli waris setelah Ayah Chanyeol nanti" Mata Baek berkaca-kaca menjelaskan Hal itu.

"Itulah sebabnya dia menjadikanku sebatas Sahabatnya dan dia tak pernah serius menjalin hubungan dengan siapapun tapi ketika dia bertemu Hana..." Yoona menghentikan ceritanya.

"Dia jadi lemah dan takut. Dia takut bahwa dia akan menderita seperti ayahnya, ditambah kehadiran Sehun yang kini menggoyahkan perasaan Hana?" Tebak Soojung.

"Chanyeol akhirnya memutuskan untuk bersahabat dengan Sehun, untuk mengantisipasi Bahwa dia tak akan terluka dengan sangat ketika Hana benar-benar jatuh hati pada Sehun begitu? Setidaknya, Pria itu adalah sahabatnya" terka Soojung lagi.

Yoona dan Baekhyun membenarkan semua terkaan Soojung.

"Seperti dia tak ingin jatuh hati pada Yoona karena memikirkanku..." Batin Baek.

"Sekalipun Ayah Chanyeol kini tak mempermasalahkan apa yang menimpanya dan menyibukkan diri dengan bekerja sebagai kepala Rumah sakit dan Ibunya yang kini menjadi Professor di luar negeri dan juga menjalankan rumah sakitnya sendiri. Tapi, Chanyeol menanggung semua luka Ayahnya" Yoona menyeka Air matanya dan mengakhiri cerita itu.

"Itulah kenapa Chanyeol tak ingin jadi dokter seperti Hyemi Unnie dan menjadi penerus Ayahnya" tambah Baek.

"Woahh seketika hatiku hancur mendengar ini semua .." tutur Soojung.

"Seperti itukah Chanyeol mengartikan sebuah ikatan persahabatan?" Batin Soojung.

"Jangan ceritakan ini ke Hana..." Pinta Baek.

"Jika Chanyeol melakukan ini demi menguji kepercayaannya terhadap Hana dan persahabatannya dengan Sehun. Maka mereka berdualah yang Harus membuktikan hal itu pada Chanyeol" Yoona menjelaskan maksud Baek yang meminta Soojung bungkam perihal ini ke siapapun.

"Love Or FriendShip" (Completed/End)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang