"24"

247 37 9
                                    

Warning Woi....
Berisi Konten Yadong, Nc-20
Bagi yang polos dan dibawah umur, tolong loncati part ini. Demi kesejahtraan bersama.

3 hari kemudian....

Jongin melewati masa kritisnya dan tlah dipindahkan keruang VVIP, Asisten Dosen itu mendapatkan fasilitas terbaik dari rumah sakit milik orangtua Chanyeol dan juga pengaruh Uang Suho.

"Kapan dia akan menjengukku?" Tanya Jongin pada Hana yang sedang mengupasinya buah-buahan.

"Jangan mencarinya! Kau tahu, dia 2 hari menjagamu sampai lupa makan dan tidur" Oceh Yoona.

"Apa dia seperti itu karena merasa bersalah?" Tanya Jongin.

"Kau masih mempertanyakan hal seperti itu euh?"gerutu Hana.

"Jika Sonbae melihatnya saat itu, aku yakin Sonbae takut bertemu dengannya. Dia seperti Zombie menyeramkan" Baek bergidik ngeri dan berniat menakut-nakuti Dosennya itu.

"Aku tetap mencintainya.." tutur Jongin mantap.

"Ck! Dasar Bucin" Gumam Baek.

"Bedakan bucin dengan kehebatan cinta tauk! Jomblo mah ngk tahu soal gituan" cibir Yoona.

"Ngk usah nyeramahin sesama Jomblo yeh!" Bela Baek.

"Bagaimana hubunganmu dengan Chanyeol?" Tanya Jongin yang mengabaikan penjenguk-penjenguk Resenya itu.

"Kami balikan dan mencoba untuk saling percaya" ujar Hana seadanya.

"Kau tak terlihat bahagia tuh!" Goda Jongin.

"Jangan menghasutku..." Gerutu Hana.

"Apa Soojung masih membencimu?" Tanya Jongin lagi.

"Kalau Soojung benar-benar membencinya, dia sudah tidur dijalanan saat ini" Yoona mengoceh dengan mulut penuh kue.

"Ngk mungkinlah, dia punya mantan yang mandiri terus pacar yang Chaebolnya ngk ketulungan, terus Cowok yang naksir dia setengah mampus memiliki kafe dan Hyungnya Seorang CEO sebuah Agensi terkenal. Dia itu bak Reinkarnasi Geum JanDi"  Ujar Baek.

"Terus Go joon Pyo nya siapa? Chanyeol gitu?" Tanya Yoona.

"Yaiyalah!"

"Kalian berdua Berhenti menggodanya .." suruh Jongin.

"Yoona tlah membeli apartement itu, dan Soojung kembali ke rumah orangtuanya sehari setelah kecelakaanmu" Hana tampak sedih harus menceritakan kenyataan pahit itu. Bahwa persahabatan mereka mulai mengalami keretakan.

"Jangan terlalu bersedih, aku yakin Soojung tidak membencimu saat ini. Dia mungkin menghukum dirinya sendiri karena tak mempercayaimu" Tutur Jongin.

"Kalau Hana itu JanDi dan Chanyeol Go joon pyo, apa orangtua Chan akan mendatanginya dan melemparkannya uang?" Jongin ikut menggoda Hana.

"Hm! Menurutku, orangtua Chanyeol tidak akan melakukan itu. Mereka adalah keluarga yang dermawan dan tak memandang kasta" Cerita Baek.

"Padahal aku lebih suka jika dilemparkan amplop berisikan Uang..." Tutur Hana menanggapi lelucon sahabatnya itu.

"Apa lu sangat menyukai uang yah?" Cibir Yoona.

"Gua juga harus bertahan hidup tauk" bela Hana.

Sehun dan Chanyeol bersamaan memasuki ruangan itu.

"Ini dia Go joon Pyo kita.." sambut Baek.

Chanyeol tampak bingung dan menunjuk dirinya sendiri.

"Love Or FriendShip" (Completed/End)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang