"14"

277 50 2
                                    

Malam sebelumnya ...

"Yey... Makan diluar terus ditraktir! Uyeyeyeyey" Senandung Riang Hana keluar bersama Soojung dan Yoona dari Apartemen tempat mereka tinggal.

"Pantes ajeh tuh pipi tambah Embul, disodorin yang gratisan mulu" ledek Yoona.

"Ngk ada hubungannya tauk, embul yah udah nasib, Gratis yah anugrah. Muehehehe" tutur Hana.

Hana terkejut ketika melihat Seorang namja berdiri di depan apartement mereka, Namja itu tersenyum dan menyapa Hana.

"Loh, Pak Kim ngapain? Malem-malem kesini?" Tanya Yoona.

"Aku ada perlu dengan Soojung, bisa ngk aku meminjamnya sebentar?" Pinta Jongin.

"2000 won!" Hana menyodorkan tangannya sambil cengar-cengir.

Jongin tertawa kecil dan merogoh sakunya dan memberikan Hana 50.000 won.

"Ini mah kebanyakan, kan aku jadi Enak. Mueheheheh" tutur Hana senang.

"Woahh! Kau seolah-olah menjualku" oceh Soojung.

"Aniya! Ini dibilang Negoisasi, tapi Sonbae jangan berpikir karena memberi banyak. Jadi Sonbae boleh pegang yeh! Awas" Ancam Hana.

Jongin tampak gemas melihat mantannya itu terus mengoceh dan ingin mencubit pipi embulnya namun dia enggan merusak imejnya di depan Soojung.

"Kajja Yoona'ssi! Kita beli ice Cream dulu, Soojung'ssi entar lu nyusul yeh! Gua ngk mau nyuci piring" Sahut Hana menarik Yoona ikut dengannya.

"Sepertinya Sonbae menyukai Soojung" ujar Yoona.

Hana tertegun sejenak lalu menoleh memperhatikan Jongin dan Soojung mengobrol.

"Jika iya! Pasti sangat sulit berada di posisi Soojung sekarang" Batin Hana.

"Ada apa pak?" Tanya Soojung to the point.

"Akhir pekan nanti kau mau kencan denganku?" Ajak Jongin.

"Aku sibuk!" Soojung langsung menolaknya.

"Ck! Aku sudah menduganya, bisa ngk kamu bertindak diluar Ekspestasiku?" Gerutu Jongin.

"Ya sudah! Aku ngk mau" Soojung lebih Sarkas.

"Kenapa kau tak ingin mencobanya dulu euh? Aku ingin bersaing dengan Sehun tapi jika dipikir-pikir Sehun tak minat tuh bersaing demi mendapatkan kamu" balas Jongin.

"Toh aku juga ngk nyuruh Sonbae kok" ujar Soojung.

"Beri aku kesempatan! Selama ini kau tak bisa melupakan Sehun karena kau tak memberi mereka yang menginginkanmu kesempatan" pinta Jongin.

Soojung terdiam sejenak dan memikirkannya.

"Baiklah! Tapi jika Sonbae terluka jangan merengek padaku, dan aku tetap ngk mau menerima ajakan Sonbae" ujar Soojung sebelum meninggalkan pria itu menggerutu sendiri disana.

"Setidaknya dia memberiku kesempatan" Gumam Jongin.

*****

Hari Kencan...

Pukul 09:00 Kst.

"Yoona'ssi! Bolehkah kupinjam bajumu?" Pinta Hana yang langsung masuk kekamar Yoona dan membuka Lemarinya.

"Emang elu muat?", Ledek Soojung yang sedang berbaring dikasur Yoona sembari sibuk dengan Laptopnya.

"Apa aku segendut itu?" Hana terlihat panik.

"Gua cuman bercanda Pe'a" ujar Soojung.

"Yoona kemana?" Tanya Hana yang tak melihat sosok Yoona sedari tadi.

"Love Or FriendShip" (Completed/End)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang