"11"

329 61 4
                                    

1 hari sebelum hari valantine!

Walaupun Pak Kim melarang Hana meminta bantuan siapapun. Soojung dan Yoona dengan suka rela membantunya begitupula Baekhyun dan Juga Chanyeol yang terpaksa membantu Sehun untuk membuat Banner di
Lotte Department Store tersebut.

Mereka mulai beroperasi menjual Cake yang dibuat Yoona dan juga bunga dan beberapa pernak-pernik khusus bertemakan valentine. Hana juga menjual jasanya melukis tiap pasangan yang berkunjung ke lotte Store itu.

"Keahlian gambar mu makin meningkat yah!" Puji Yoona menghampiri Hana yang sibuk melukis Baekhyun, pelanggan Ke-10nya itu.

"Oi! Udah kelar Belum" Sahut Baek yang sedang berpose burung itu.

"Lu jangan gerak-gerak! Entar malah jelek hasilnya" teriak Yoona yang mengusili Baekhyun.

"Yoona-yya! Apa kau melihat Agendaku?" Tanya Hana

"Ehek! Agenda?" Yoona seketika tertohok dan terlihat salting.

"Ngk tuh! Kenapa emang?" Tanya Yoona.

"Agenda aku hilang! Hooeekkk, padahal aku sangat menyayangi agenda itu" rengek Hana.

"Hana-yya..." Panggil Yoona.

"Hm?"

"Kau merindukan Chanyeol bukan?" Tanya Yoona.

"Merindukan Cumpret itu? Idiihh.." Sangkal Hana.

"Bukankah kita ini sahabat? Tapi kenapa kita tak bisa jujur satu sama lain!" Tutur Yoona.

"Yoona'ssi" Hana membalas memanggil Yoona dengan sedih.

"Jika kau tak jujur pada hatimu, rasa sakit akan memberikan jawaban padamu. Geunde Hana-yya, sampai kapan rasa sakit itu memberimu jawaban yang sama?" Tanya Yoona.

"Bagaimana bisa kau beranggapan aku bisa bahagia melihatmu berkorban dan melihat pria yang kucintai terluka?" Yoona lagi-lagi mengoceh.

"Oi! Malah ngobrol' udah belum?" Sahut baek lagi.

"Lu' juga, mau ajah di bego-begoin. Tanpa lu berpose gitu, Hana bisa menggambarnya pe'a" Oceh Chanyeol.

"Benarkah? Yooonnnaaaaaa" Baek mengamuk.

"Sekali-kali pikirkan dirimu, egoislah sedikit! Gua kabur dulu..." Bisik Yoona mengambil ancang-ancang seribu untuk melarikan diri.

"Lu kenapa bisa tauk kalau Hana bisa menggambar tanpa Objek?" Tanya Soojung.

Chanyeol ngelirik Hana, lalu membuang muka.

"Diakan ngk punya otak, jadi pastinya bakat melukisnya bisa diandalkan" Chanyeol malah meledek Hana.

"Ngk nyambung Kampret" Soojung menoyor kepalanya dan kembali Ke-stan Cakenya.

"Pengen gua cakar mulutnya itu, tapi ngk bisa!"

"Mau sampai kapan sih dia nyuekin gua kek gini? Padahal aku kangen bertengkar dengannya..." Gumam Hana dalam hati.

Sehun ikut duduk disamping Hana dan juga memandang objek yang Hana pandangi sejak tadi.

"Kau merindukannya?" Bisik Sehun.

"Ngk tuh!" Sangkal Hana.

"Dasar pembohong..." Ledek Sehun memainkan Kuas Hana dan mencoret wajah Hana menggunakan Kuas Lukisnya.

"Kau lebih cantik sekarang!" Sehun menahan tawanya.

"Kau..." Hana menempelkan tangannya di tempat Cat lukisnya dan memegang kedua pipi Sehun.

"Love Or FriendShip" (Completed/End)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang