Seorang Yeoja berjalan melewati kerumunan yang datang dari arah berlawanan darinya. Yeoja itu sesekali di tubruk namun dia tak berniat mengalah dan menepi, tatapannya kosong.
"Satu hal yang pantang untuk persahabatan kita, Yaitu jangan mencintai Pria yang sama"
"Bulsit...." tutur Soojung
"Berhentilah menumbuhkan harapan omong kosong itu lagi Soojung'ssi! Itu bukan cinta tapi Obsesimu" perkataan Chanyeol terus terngiang ditelinganya.
"Tahu apa dia soal cinta! Brengsek ..." Umpatnya.
Jongin mengejarnya dan berhasil meraih tangan Yeoja itu.
"Ada apa denganmu euh?" Tanya Jongin.
"Lepasin ngk?" Soojung berusaha menepis tangan Jongin.
Sehun menghentikan sepedanya ketika melihat Soojung dan Jongin sedang beradu mulut di pinggir jalan. Hana ikut turun dari sepeda itu dan berjalan menghampiri mereka.
"Berhenti menyia-nyiakan waktumu. Sampai kapanpun aku tak akan mencintai Sunbae" teriak Soojung.
Jongin kali ini benar-benar mendapatkan tamparan keras di pipinya. Soojung memang sering mengatakan bahwa dia tak memiliki perasaan padanya tapi apa yang tersirat di mata Soojung kali ini membuatnya tersadar.
Yoona, Irene, Baekhyun, dan Suho menyusul dengan sepedanya itu hanya bisa menjadi penonton atas kejadian yang terjadi di depan mata mereka.
"Jika disuruh memilih. Aku lebih baik hidup dengan siapa? Pria yang mencintaiku atau pria yang kucintai, aku akan memilih pria yang kucintai jadi berhenti membuat hatiku bingung lagi" pinta Soojung.
"Soojung'ah! Hentikan semua ini, apa kau tak merasa keterlaluan terhadap Jongin Sunbae?" Yoona berusaha meredam amarah Soojung.
"Aniya! Bukan hanya Jongin Sunbae tapi ini juga berlaku untuk Pak Lee yang ada disana" Tunjuk Soojung pada Suho yang cuman diam diatas Sepedanya.
"Kenapa gua merasa dia malah menyombongkan dirinya karena telah disukai 2 pria sekaligus" cibir Irene.
"Unnie jangan memperkeruh suasana..." Celoteh Yoona.
"Soojung'ssi! Ada apa denganmu?" Hana juga ikut menenangkan Sahabatnya itu.
"Jangan mendekatiku, dasar pembohong" Soojung menghindari Hana.
"Satu hal yang pantang untuk persahabatan kita, Yaitu jangan mencintai Pria yang sama? Omong kosong" Soojung mengucapkan Janji mereka bertiga
"Apa kau sadar kalau kau telah mengingkarinya?" Tanya Soojung pada Hana.
Hana tak menjawab dan malah melirik Yoona yang juga menatapnya.
"Kau juga pasti menyadarinya kan Yoona'ssi? Dia mencintai pria yang juga kau cintai dan sekarang dia juga mulai ada rasa dengan pria yang aku cintai" Soojung terlihat Kalut.
"Pliss tolong hentikan omongkosongnya itu..." Pinta Irene.
"Ini semua bukan Omong kosong!" Gertak Soojung.
"Wanita ini! Dengan sikap polos dan kenaifannya dia memika..."
Plakkk...
Suara tamparan membuat semua orang terkejut termasuk Hana.
"Sadarkan dirimu Soojung'ssi" Yoona mengguncang tubuh Soojung ketika selesai menamparnya.
"Ada apa denganmu euh? Apa persahabatan kita akan hancur hanya karena Seorang pria euh?"
KAMU SEDANG MEMBACA
"Love Or FriendShip" (Completed/End)✓
Fiksi Remaja"Aku tak ingin terluka lagi, dengan wanita yang sama" - Sehun Lee "selalu ada titik Jenuh dalam Sebuah hubungan, Semua Itu hanya perlu Jeda. bukan Akhir! - Jongin Kim "Aku tak ingin menjadi Sahabatmu, Karena aku mencintaimu" - Chanyeol Park "Satu h...