Ch 23

7.6K 901 36
                                    

Jimin:
Namjoon-ah..

Namjoon:
Iya?

Jimin:
Aku butuh bantuanmu. Bisakah kau datang ke rumahku sekarang?

Namjoon:
Aku lupa memberitahumu kalau aku pergi bersama kedua orang tuaku, dan baru akan kembali minggu depan.

Jimin:
Kenapa kau tidak memberitahukan hal sepenting ini padaku?

Jimin:
Jadi sekarang aku akan selalu sendirian di sekolah sampai minggu depan?

Namjoon:
Aku minta maaf, mochi :(
Nenekku terkena serangan jantung, jadi aku dan orang tuaku harus pergi untuk melihat keadaannya.

Jimin:
Baiklah.. Tapi boleh tidak kita melakukan video call sekarang?

Namjoon:
Ya, boleh :)

Satu panggilan video masuk dari jimin...

Nj: 'Jadi mochi sedang butuh bantuan apa hum?'

Jm: "Pakaian untukku pergi kencan.."

Nj: 'Kencan??'

Jm: "Iya, kau ingat tidak laki-laki yang waktu itu kuceritakan padamu? Yang selalu meminta foto telanjangku itu lho, ingat tidak? Aku akan pergi bertemu dengannya malam ini."

Nj: 'Oh! Ya aku ingat dia!! Kau tidak mengirimkan foto telanjangmu padanya kan??'

Jm: "Tidak kok... Hm.. Bagaimana dengan baju yang kupakai ini? Apa terlihat bagus?"

Nj: 'Kau selalu terlihat cantik seperti biasanya..'

Jm: "Iiiiih, namjoooooon! Berhenti menggodakuuuuu! Ayo katakan apa ini terlihat bagus??"

Nj: 'Tidak, jimin. Aku mengatakan hal yang sebenarnya padamu."

Jm: "Benarkah? Jadi menurutmu ini sudah cocok untukku?"

Nj: 'Ya, kau hanya perlu memakai jaket denim dan sepatu vansmu untuk terlihat lebih sempurna.'

Jm: "Terima kasih, joonie. Aku akan menghubungimu lagi kalau aku sudah pulang kencan."

Nj: 'Aku akan selalu setia menunggumu, kalau perlu aku akan terus online.'

Jm: "Dah, joonie~"

Nj: 'Dadah, mochi.."




















*****************************************

A/n:
Jadi disini tuh namjoon sebenernya suka sama jimin, eh jiminnya tetiba mau kencan sama kuki :')

*****************************************

[End] TelanjangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang