Yerin dan Taehyung pun berjalan bersama menuju parkir, mungkin karna semua murid sudah pulang jadi jalan mereka sepi jadi tidak ada pembicaraan tentang mereka.
"Ooh ya, emang kamu tahu rumah aku" ucap Yerin yang sudah sampai di parkir sekolah.
"Ya tidak tahulah, kau harus memberitahuku" ucap Taehyung yang sedikit menggeretak Yerin.
"Iya aku tahu" ucap Yerin dengan sedikit kesal.
Ya bisa di bayangkan kalau Taehyung nganter Yerin itu penuh dengan ocehan dari Taehyung karna Yerin memberi jalan yang membuat Taehyung bingung tapi akhirnya Yerin pun sampai di rumahnya.
Ibunya yerin pun keluar karna penasaran siapa yang mengantar anaknya, apa lagi mobil yang mengantar yerin begitu mewah.
"Yerin kau sudah pulang" ucap ibu Yerin.
"Iya Bu, Yerin sudah pulang" Yerin tersenyum lebar pada ibunya dan memeluknya.
"Ah Ibu perkenalkan in.." ucap Yerin yang terpotong karna ibunya langsung mendekati Taehyung dan berkata.
"Apa kau pacar anakku" ucap Ibu yerin yang langsung bicara tanpa bertanya pada Yerin.
"Ahh sebenarnya.." ucap Taehyung bingung menjawab pertanyaan ibunya Yerin.
"Ahh ibu ini bagaimana, Dia itu teman satu kelasku namanya Taehyung " ucap Yerin yang menghapiri ibunya dan menarik ibunya menjauh dari Taehyung.
"Oh teman satu kelas, berati dekat dong sama yerin" ucap ibu yerin kepada Taehyung.
"Iya" ucap Taehyung yang membuat Yerin terkejut mendengarnya.
Aku tidak menyangka, di balik sisi jahil dan kekejamannya. taehyung ada juga sisi lembut kepada orang lain- batin yerin.
"Ya sudah Nak Taehyung masuk dulu, biar ibu buatkan teh" ucap ibu yerin.
" tidak Bu terimakasih, saya mau langsung pulang saja" ucap Taehyung.
"Ya sudah ibu masuk dulu" ucap ibu yerin.
Setelah ibu yerin masuk rumah langsung deh yerin juga mau masuk rumah.
"Eh yerin langsung masuk rumah aja" ucap Taehyung.
Yerin pun kembali dan medekat pada Taehyung."Ada apa sih, aku lelah" ucap Yerin.
"Asshh... tidak ada terimakasihnya Ya" ucap Taehyung.
"Ya sudah, makasih ya udah anterin aku pulang" ucap Yerin.
"Nah gitu dong, oh ya besok aku ke sini lagi jemput kamu" ucap Taehyung.
"Lah buat apa" ucap Yerin.
"Kamu kan selama seminggu harus nurut sama aku, jadi jangan ada pertanyaan" ucap Taehyung yang sok cool tapi emang cool sih.
"Terserah" ucap Yerin pasrah.
Saat Taehyung sudah pergi meninggalkan rumah yerin, yerin langsung masuk rumah dan berbaring di tempat tidurnya.
"Aku tidak mengerti maksud Taehyung sekarang mengapa akhir akhir ini taehyung terlihat sedikit aneh ya, kadang baik kadang nggak tapi nggak papa sih sebenarnya tapi berasa aneh aja gitu" ucap Yerin yang ngomong sendiri.
FLASHBACK
Saat Yerin di perpus Taehyung sedang memperhatikan Yerin mungkin Taehyung penasaran sama yerin apa yang dia lakukannya mungkin Saja dia dapet info kenapa Jungkook bisa menjauhi dia hanya demi temenan sama Yerin.
Namun sesaat Taehyung tidak lagi memperhatikan Yerin karna Taehyung membaca buku dan Taehyung pun kembali memperhatikan Yerin dan sungguh Taehyung terkejut melihat seorang pria tengah mencoba melecehkan Yerin, Langsung saja Taehyung memukul orang itu.
"BANGSAT" ucap Taehyung.
"Kenapa kamu ngelecehin cewe lemah kaya dia hah, kamu mau ngerusak hidupnya hah" ucap Taehyung.
"Emang kamu baik gitu sama dia, kamu aja sering ganggu dia" ucap orang yang di pukul Taehyung.
Dan saat itu pun akhirnya Taehyung mengingat sejenak kelakuannya yang dulu selalu mengganggu yerin bahkan ngebully dia, sungguh Taehyung merasa kalau dirinya ini payah karna selalu mengganggu orang yang lemah. Dan di situlah Taehyung berfikir bahwa dia akan mendekati Yerin dan akan meminta maaf atas kelakuannya ini pada Yerin namun secara perlahan karna gengsikan Taehyung nggak pernah mau minta maaf duluan.
Makanya Taehyung sudah membuat rencana dengan menjadikan Yerin pelayannya selama seminggu agar dia bisa minta maaf sama Yerin.
Tapi agak lucu ya kan Yerin yang buat rencana buat Taehyung nggak ganggu dia lagi, tapi tetep sih rencananya berjalan lancar tapi dengan cara yang beda malah taehyung yang buat rencana.
Semoga suka ama lanjutannya😙😙
.
.
.
.
Maaf ya ceritanya agak gak jelas😁😁😁
KAMU SEDANG MEMBACA
回Love Season • Jung Yerin [End]√
FanfictionCerita Yerin yang selalu di ganggu oleh Taehyung semasa sekolah dan Eunwoo yang selalu membantu Yerin saat di ganggu oleh taehyung. . . . Tapi bagaimana akhirnya, apakah yerin akan jatuh cinta dengan Eunwoo karna kebaikannya pada dirinya atau sebal...