19. Don't It Again Part 4

203 29 0
                                    

" apa sebenarnya yang terjadi padamu sehingga kau menjadi sadar akan kesalahanmu" ucap Yerin.

"Sebenarnya begini..." ucap Jisoo.

FLASHBACK

"Eunha tunggu aku...ahhhh" ucap Yerin kesakitan karna seseorang telah mengaitkan kakinya.

"Sakit...." ucapnya.

"Kauu...., masih saja mengganguku" ucap Yerin.

"Tidak, kau saja jalan tidak lihat lihat" ucapnya dan meninggal Yerin.

Saat orang itu berjalan keluar sekolah seseorang memanggilnya.

"Jisoo"

Dan ternyata orang itu adalah Jisoo dan lantas Jisoo berbalik dan menghampiri orang itu.

"Namjoon, ada apa" ucap Jisoo.

"Ada yang ingin aku bicarakan padamu, tapi tidak disini" ucap Namjoon.

"Di mana..?" Ucap Jisoo.

"Di taman belakang sekolah" ucap Namjoon.

"Kenapa tidak di cafe sana saja....., eh Namjoon tunggu aku" ucap Jisoo yang di tinggalkan Namjoon.

"Baiklah kita sudah sampai" ucap Namjonn.

"Jadi apa yang ingin kau katakan" ucap Jisoo.

"Jisoo, aku menyukaimu" ucap Namjoon.

"Aku sudah tahu...."

"Tapi rasa itu mulai menghilang" ucap Namjoon.

"Kenapa..." ucap Jisoo.

"Aku tidak ingin lagi berteman denganmu" ucap Namjoon dan ingin meninggal Jisoo namun di hentikan oleh jisoo.

"Ada apa, apa yang membuatmu begini aku mohon katakan, aku tidak ingin kehilanganmu" ucap Jisoo.

"Kau tidak ingin kehilanganku, tapi kau begitu jahat pada temanku" ucap Namjoon.

"Maksudmu Yerin..." ucap Jisoo.

"Iya aku sudah tahu semua yang kau lakukan padanya, masalah kecelakaan Jungkook yang kejatuhan pas bunga itu perbuatanmu kan yang ingin melukai Yerin" ucap Namjoon marah.

"Dari mana kau tahu semua itu" ucap Jisoo mulai meneteskan air mata.

"Saat di perpus kau berkelahi dengan Yerin, sebenarnya aku ada di sana dan ingin memisahakan perkelahian kalian namun Taehyung datang dan menghentikan ku untuk ke sana dan tak sengaja aku mendengar perkataanmu dan Taehyung" ucap Namjoon.

"Namjoon, aku minta maaf" ucap Jisoo.

"Kau seharusnya minta maaf pada Yerin, bukan padaku" ucap Namjoon dan Ingin meninggal Jisoo.

"Aku akan meminta maaf padanya, tapi aku mohon jangan tinggalkan aku dan jangan benci aku" ucap Jisoo.

Namjoon menghentikan langkahnya dan berjalan kembali ke arah jisoo.

"Benarkah, tapi apakah kau akan meminta maaf padanya dengan tulus" ucap Namjoon.

"Iya, aku melakukanya dengan tulus" ucap Jisoo.

"Bukan demi aku kan" ucap Namjoon.

"Demi Kebaikanku" ucap Jisoo.

Dan Namjoon pun memeluk Jisoo dengan erat dan melepaskannya kembali.

"Tapi, apa alasanmu kau tak ingin aku membencimu" ucap Namjoon.

"Karna aku menyukaimu" ucap Jisoo dan tersenyum.

回Love Season • Jung Yerin [End]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang