"Yerin sebenarnya aku sudah lama ingin mengatakan ini dan mungkin ini saatnya" ucap Taehyung dengan perasaannya yang sedikit gugup.
"A..pa..maks..ud..mu..." kata Yerin gugup.
"Yerin aku ingin mengatakan kalau aku menyuk..." Ucapan Taehyung terpotong karna pintu di buka begitu kasarnya oleh seorang perempuan.
BRAKK...!!!
"Taehyung......"
Di sebuah tempat di kantin teman - teman Yerin seperti Jungkook, Eunha dan yang lainnya tengah berbincang di sana tentang kejadian perempuan yang menanyakan Taehyung.
"Ngomong - ngomong siapa perempuan yang mencari Taehyung tadi..?" Tanya Namjoon di sela - sela makannya.
"Iya, aku juga ingin tahu siapa perempuan itu, apa dia kakak Taehyung atau Kekasih Taehyung...." ucap Mingyu ngasal dan mendapatkan pukulan dari Eunha.
"Kalau bicara itu jangan ngasal" Ucap Eunha datar.
"Jungkook, apa kau tidak ingin menjawabnya...." Kata Namjoon dan orang di tanya hanya melamun.
"Oh iya maaf aku tadi sedikit melamun, memangnya apa yang kalian tanyakan..." ucap Jungkook kikuk karna ia tidak mendengarkan pembicaraannya.
Semua yang di sana pun sedikit kesal pada Jungkook, mereka bertanya dengan serius yang di tanya hanya melamun. Karna semuanya tengah menahan emosi mereka untuk tidak marah pada jungkook keadaan pun mulai hening sampai salah satu dari mereka membuka suara.
"Jungkook siapa perempuan yang bertanya padamu yang menanyakan Taehyung tadi...." Tanya Eunwoo dengan tenang dan yang lain pun menggangukkan kepala mereka yang mengartikan bahwa yang lain juga ingin tahu.
"Oh itu....., sebenarnya perempuan itu namanya Irene, mungkin dia baru pulang dari Paris karna ia kuliah di sana" Jawabnya membuat mereka yang semeja dengannya tidak puas dengan jawaban dari Jungkook.
"Bukan itu yang kami tanyakan Jungkook, tapi apa hubungannya dengan kau dan Taehyung....." Tanya Jisoo dengan nada yang sedikit tinggi.
"Ooh....sebenarnya Irene noona itu adalah......" Jawab Jungkook di hentikannya.
"Adalah apa....., aish.... kau ingin aku pukul ya..." Ucap Eunha geram akan Jungkook.
"Sebenarnya ia adalah...., mantannya Taehyung..." jawab Jungkook membuat yang semeja denganya membelalakan mata lebar.
"Benarkah...., kalau begitu perempuan itu kemari pasti ingin mengajak Taehyung balikan yakan..."ucap Mingyu membuat ia mendapatkan pukulan untuk kedua kalinya dari Eunha.
"Dasar item, mulutnya itu bisa diam sebentar nggak sih..., lanjutin Jungkook" kata Eunha.
"Bukan hanya mantan Taehyung, dia juga merupakan cinta pertamanya Taehyung, dan dulu juga aku dan Taehyung pernah merebutkan dia karna kami sama - sama menyukai Irene noona saat Smp" kata Jungkook yang mendapatkan anggukan dari teman semejanya.
"Tapi kalau saat ini Taehyung Sma dan dia sudah kuliah, itu tandanya Irene lebih tua dari Taehyung.." kata Namjoon.
"Emmm iya, saat itu aku dan Taehyung baru duduk di bangku Smp kelas tiga, sedangkan dia baru saja lulus Sma..." kata Jungkook.
"Wahhh itu tandanya tipe idealnya Taehyung dan Jungkook lebih tua dari mereka..." ucap Mingyu lagi dan mendapatkan tatapan tajam dari mereka semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
回Love Season • Jung Yerin [End]√
Hayran KurguCerita Yerin yang selalu di ganggu oleh Taehyung semasa sekolah dan Eunwoo yang selalu membantu Yerin saat di ganggu oleh taehyung. . . . Tapi bagaimana akhirnya, apakah yerin akan jatuh cinta dengan Eunwoo karna kebaikannya pada dirinya atau sebal...