21. Don't It Again Part 6

222 32 0
                                    

Setelah selesai dengan Pelajaran pertama bel istirahat pun berbunyi Yerin dan Eunha pun keluar seperti biasa pergi ke kantin. Saat ingin ke kantin tiba tiba saja perut Yerin sakit menandakan bahwa dia harus segera ke toilet.

"Eunha...., aku pergi ke toilet dulu ya, kau duluan saja nanti aku menyusul" ucap Yerin dan beberapa orang yang baru datang bertanya.

"Kau ingi......., heyyyy" ucap Orang itu.

" mau ke mana Yerin apa dia tidak mau ke kantin" ucap Seseorang yang di sebelah orang itu yaitu Jungkook.

"Ahhh, katanya dia nanti akan menyusul setelah selesai" ucap Eunha.

"Selesai apa..." ucap Orang itu.

"Dia sedang ke toilet" ucap Eunha.

"Ooh...." ucap Orang itu dengan wajah datar.

"Memangnya ada apa hyung kau sepertinya sedih tidak ada Yerin..." ucap Jungkook mengejek.

"Benar" ucap Eunha Juga mengejek.

"Aissssh, terserah aku sedih, ceria bukan urusan kalian" ucap Orang itu dan pergi meninggalkan keduanya.

"Dasar laki laki suka ngambek" ucap Eunha.

"Tapi itu tandanya......," ucap Jungkook di gantungkan percakapannya.

"Tandanya apa..." ucap Eunha.

"Tandanya kau dan aku bisa berduaan" ucap Jungkook dan menggenggam tangan Eunha.

"Yakkk, lepaskan tanganku" ucap Eunha berusaha melepaskan tangan Jungkook.

"Hey hey hey" ucap seseorang yang baru datang mengahampiri Jungkook dan Eunha, dan melepaskan genggaman tangan mereka.

"Kalian ini tidak boleh berduaan tahu, apa lagi kalian ini kan tidak Cocok jadi pasangan kekasih" ucap Orang itu.

"Hei apa masalahmu cocoknya tidaknya aku dengan Eunha hanya tuhan yang tahu, lagian kamu cemburu ya..." ucap Jungkook sambil mengejek orang itu.

"Yakkk, Jungkook awas saja kau nanti" ucap Orang itu.

"Diam...!!!, kalian berisik sekali, lebih baik aku ke kantin saja..." ucap Eunha dan meninggal kedua orang yang berjenis kelamin laki laki itu.

"Eunha tunggu aku..." ucap orang itu.

"Ini salahmu dasar si item" ucap Jungkook dan berlari mengikuti Eunha.

"Sudah ku bilang jangan panggil aku itu lagi, panggil namaku, NAMAKU MINGYU KAU PAHAM" ucap Orang itu dan ternyata itu adalah Mingyu.

Sedangkan Yerin dia sekarang tengah berlari lari menuju toilet dan saat dia memasuki toilet dia tidak sengaja berhipitan di pintu dengan seseorang.

"Yakk apa kau sedang mencari masalah denganku" ucap Orang itu.

"Maafkan aku Lisa, aku tidak sengaja" ucap Yerin dan orang itu Lisa.

"Kau ini.....," ucap Lisa terpotong.

"Sudahlah Lisa, tidak ada waktunya berdebat katanya kau ingin berias bukan sekarang cepatlah masuk" ucap Sowun menenangkan Lisa.

"Baiklah, Tzuyu ayo masuk" ucap Lisa.

"Lebih baik kau berhati hati Yerin sebab Lisa itu sedikit berbahaya apa lagi saat ini ku lihat kau dekat dengan Taehyung dan...., kau tahukan Lisa menyukai Taehyung." Ucap Sowun menjelaskan sesuatu kepada Yerin yang tengah menahan perutnya.

"Emmm, tapi aku masuk dulu aku sudah tidak tahan" ucap Yerin memegangi perutnya.

"Iya, maafkan aku melupakan itu" ucap Sowun sambil tertawa akan tingkah Lucu Yerin.

回Love Season • Jung Yerin [End]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang