05.Glass Bead Part 5

327 36 0
                                    

Yerin pun menangis karna hampir saja dia dilecehkan oleh seseorang yang tidak dia kenal dan yang membuat Yerin terkejutnya lagi orang yang menolongnya adalah orang yang tidak pernah dia duga.

"Kau kenapa menangis" ucap orang yang menolong yerin.

"Aku sangat berterimaksih padamu Taehyung, seandainya kau tidak disini entah apa yang akan terjadi padaku" ucap Yerin dan ternyata orang yang menolongnya adalah Taehyung.

"Ya sebenarnya aku hanya lewat lewat saja dan tak sengaja melihatmu jadi aku menolongmu karna kau dalam kesusahan" ucap Taehyung Dengan Wajah yang biasa saja padahal dari tadi dia memperhatikan Yerin.

"Aku tidak menyangka kau mau menolongku" ucap Yerin.

" sebenarnya sebenci bencinya aku padamu, aku tidak akan melukaimu seperti orang itu tadi" ucap Taehyung.

"Sekali lagi Terimakasih telah menolongku" ucap yerin yang berderai air mata.

"Kau ini cengeng sekali, berhentilah menangis" ucap Taehyung yang sangat muak mendengar yerin menangis tiada henti.

Tiba tiba saja Eunwoo datang entah dari mana dan memukul Taehyung sangat keras. Membuat bibir taehyung sedikit mengeluarkan darah.

"Kau apakan Yerin hah, sampai dia menangis seperti ini" ucap Eunwoo marah.

" aku tidak melakukan apa apa lepaskan aku" ucap Taehyung. Namun eunwoo terus memukul Taehyung tanpa henti.

"Berhenti Eunwoo jangan sakiti Taehyung" ucap Yerin yang masih saja menangis.

"Ada apa ini" tiba tiba saja Seokjin menghampiri kejadian ini dan memisahkan Taehyung dan Eunwoo Yang sedang berkelahi.

Muka keduanya kini sama sama terluka dan babak belur akibat mereka berdua berkelahi, saat mereka sudah bisa di tenangkan Eunha dan Jungkook pun datang dan mendirikan Yerin yang terduduk saja dari tadi dan menanyakan apa yang terjadi.

Yerin pun bercerita kepada Eunwoo, Seokjin, Eunha dan Jungkook keadaan yang sebenarnya. Eunwoo pun lekas meminta maaf pada Taehyung karna telah memukul nya tiba tiba.

"Maafkan aku Taehyung, aku pikir kau melukai yerin sampai dia menangis tapi ternyata kau menolongnya" ucap Eunwoo penuh sesal.

"Hah lain kali lihat lihat dulu sebelum bertindak" ucap taehyung dengan amarah.

"Sebaiknya Taehyung dan Eunwoo kalian berdua ke Uks obati luka yang ada pada kalian, dan Jungkook kau ikut aku bawa orang yang mencoba melecehkan Yerin itu ke kantor KepSek" ucap Seokjin dengan Tegas.

"Oh ya Yerin dan Eunha kalian lebih baik ke uks juga obati luka taehyung dan Eunwoo di sana, Yerin pun bisa istirahat di sana jika kau masih agak lemas" ucap Seokjin Lagi.

"Baiklah" ucap Yerin dan Eunha.











Maaf pos ulang....😁😁

回Love Season • Jung Yerin [End]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang