09.For You Part 4

240 33 0
                                    

"Kau ingin membawanya ke mana hah" ucap Eunwoo.

"Bukan urusanmu" ucap Taehyung.

"Memangnya ada urusan apa dia denganmu hah" ucap Eunwoo.

"Ku bilang lepaskan tangannya" ucap Taehyung dan menepis tangan Eunwoo dan membawa Yerin pergi dari kantin.

Taehyung pun membawa Yerin entah kemana dan ternyata Taehyung membawa Yerin ke taman belakang sekolah.

"Taehyung, apa yang akan kau lakukan" ucap Yerin yang masih saja menangis karna kesakitan.

"Ini ambil, jangan menangis lagi" Taehyung memberikan sapu tangan pada Yerin.

Namun Yerin diam dan tak berkutik sedikit pun hingga membuat Taehyung yang menghapuskan Air mata Yerin.

"Ahh tidak usah sini biar aku saja" ucap Yerin yang baru saja sadar dari lamunannya.

"Sini tanganmu yang luka itu" ucap Taehyung.

" untuk apa.." ucap Yerin.

"Aku akan mengobatinya, jadi tahan ya" ucap Taehyung yang mengeluarkan obat P3K.

Yerin hanya diam dan tanpa ia sadari bahwa dia tengah memandangi Taehyung yang tengah mengobatinya.

"Aku tau, aku tampan jadi jangan sampai keluar liur gitu dong" ucap Taehyung.

"Ahh Tidak, aku tidak liuran kok" ucap Yerin marah.

"Jadi bener dong kamu mandangin aku dari tadi kan" ucap Taehyung yang membuat Yerin diam, karna yang di katakan Taehyung benar.

"Sini kemari dekatkan wajahmu padaku" ucap Taehyung.

"Untuk apa.." ucap Yerin.

"Untuk mengobati Luka di dahi mu" ucap Taehyung.

"Apa, dahiku juga ada lukanya..?" Ucap Yerin dan menyentuh dahinya. " aw..."

"Dasar, sini aku obatin" ucap Taehyung.

"Nggak Usah Taehyung, biar aku saja sini obatnya" ucap Yerin.

"Lalu bagaimana kau bisa mengobatinya, melihat lukanya saja tidak bisa" ucap Taehyung dan mendekatkan dirinya pada Yerin.

"Baiklah" ucap Yerin.

Di saat saat Taehyung mengobati luka di dahi Yerin, Yerin hanya melihat arah bawah kakinya. Dan Saat Taehyung mengobati Yerin tanpa sadar Taehyung melihat Yerin dan mengarah pada bibir Yerin yang begitu mungil dan indah, benar saja Taehyung Lupa bahwa dia tengah mengobati dahi yerin dan mencium bibir Yerin tipis.

"Yak apa yang kau lakukan" ucap Yerin yang kini jantungnya berdegup kencang tak karuan.

"Aku tidak sengaja, tadi aku sedikit memajukan tubuhku dan kaki ku tergelincir sedikit, tempat duduk ku sedikit bergoyang dan membuat bibirku menciummu" ucap Taehyung membuat alasan yang tidak masuk akal.

Namun ternyata Yerin tidak menyangkal, mungkin karna dia juga tengah gugup dan jantungnya yang tak beraturan yang membuatnya tidak banyak bertanya pada Taehyung.

"Ya sudah aku ke kelas saja, sudah selesaikan mengobatinya" ucap Yerin dan meninggalkan Taehyung sendiri.

"Hei jangan tinggalkan aku sendiri" ucap Taehyung berlari menghampiri Yerin.

Di saat Yerin dan Taehyung berjalan bersama menuju kelas ada wanita yang mendekati mereka berdua.

"Halo Oppa" ucap Wanita itu.

"Iya, ada apa.." ucap Taehyung kesan cuek.

"Ini aku membawakanmu Kue buatanku untukmu Oppa" ucap wanita itu.

"Tidak perlu aku tidak lapar" ucap Taehyung.

"Tapi Oppa aku membuatkannya untukmu" ucapnya.

"Siapa suruh kau membuatkan kue untukku" ucap Taehyung.

"Hiks...hiks" wanita itu pun menangis dan meninggalkan Taehyung.

"Kenapa kau jahat sekali sih.." ucap Yerin.

"Siapa jahat.., aku maksudmu" ucap Taehyung.

"Iya, dia sudah bersusah payah membuatkan mu kue tapi kau tolak pasti hatinya sangat sakit saat ini karna kau" ucap Yerin.

"Lebih baik seperti itu, dari pada aku menerima kue itu dia pasti akan berfikir bahwa aku menyukainya padahal kan tidak, aku hanya tidak ingin memberinya harapan" ucap Taehyung.

"Terus..." ucap yerin penasaran.

"Dan aku tidak ingin memafaatkan kebaikan orang lain" ucap Taehyung.

"Wow, wow, wow" ucap Yerin.

"Kenapa" ucap Taehyung.

"Kau begitu bijak dalam berkata kata, tapi yang kau lakukan padaku dulu itu apa" ucap yerin yang sedikit mengangkat alisnya.

"Emmmm..., ah sudah lah aku ingin ke kelas" ucap Taehyung dan pergi meningggal Yerin.

"Aisshhh, Dasar TAE...!!!!" Ucap Yerin.

"Apa yang kau bilang" ucap Taehyung.

"Tidak ada apa apa" ucap Yerin yang sedikit takut pada Taehyung.

Saat Jam pulang sekolah tiba, Taehyung dan Yerin berjalan bersama menuju parkir dengan Yerin yang membawakan tas Taehyung saat menuju parkir seseorang menghalang jalan mereka.

"Hai Yerin ingin pulang bersama kami" ucap orang itu yaitu Namjoon.

"Ahhh tidak aku pulang bersama Taehyung" ucap Yerin

"Waahhh, hebat bagaimana bisa kau dan Taehyung bisa seakrab ini.?" Ucap Namjoon.

"Itu hanya hal biasa" ucap Yerin.

"Kenapa kau membawakan Tasnya" ucap orang yang di sebelah Namjoon Yaitu Eunwoo.

"Memangnya kenapa dia membawakan tas ku hah.." ucap Taehyung.

"Apa kau tidak kasihan padanya dia perempuan apa lagi dia sedang terluka masa kau menyuruhnya membawakan tas mu" ucap Eunwoo dengan sedikit marah.

"Eunwoo sudah aku tidak apa apa, lebih baik kalian berdua pulang saja" ucap Yerin dengan senyum ramah.

"Kau dengar tidak, dia bilang tidak apa apa" ucap Taehyung.

"Baiklah." Ucap Eunwoo dan Tersenyum pada Yerin.

Taehyung dan Yerin pun pergi menuju mobil dan taehyung pun mengantarkan Yerin pulang ke rumah.

"Terimaksih ya" ucap Yerin.

"Iya sama sama" ucap Taehyung.

Yerin pun masuk ke dalam rumah dan langsung mandi setelah selesai mandi Yerin merebahkan dirinya ke tempat tidur empuknya.

Tidak jauh dengan Taehyung dia juga baru sampai di rumah dan langsung merebahkan badannya Taehyung senyum senyum sendiri entah apa yang di pikirkan nya.

TAEHYUNG

"Ahhh hari ini sangat melelahkan" ucap Taehyung dan kembali senyum senyumnya sendiri.

"Kenapa saat aku memandang wajahnya aku begitu berdebarya dan mengapa aku menciumnya saat itu" ucap Taehyung sambil senyum senyum.

"Ahhh kenapa aku jadi memikirkan Yerin" ucap Taehyung.

YERIN

"Sungguh aku masih bingung kenapa dia melakukan itu tadi.." ucap Yerin sambil mengingat saat Taehyung menciumnnya.

"Ahhhh...., kenapa aku memikirnya" ucap Yerin sambil guling guling di tempat tidur seperti orang gila saja.





Maaf ya lambat, soal aku lagi nggak ada paket makanya lambat😁😁😁 dan sekarang udah ada paket langsung aja.

Semoga suka ya sama lanjutannya, terus semangat buat bacanya

回Love Season • Jung Yerin [End]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang