27. What Is Love

151 20 0
                                    

Seperti biasa Taehyung selalu melakukan kegiatan sekolahnya tapi ada yang berbeda dari Taehyung dia terlihat murung dan tidak bersemangat saat pelajaran dan dia selalu di tegur oleh guru karna sering melamun saat belajar.

Saat jam pulang sekolah pun Taehyung terlihat murung dan acara Menyanyi yang di adakan untuk merayakan ulang tahun sekolah, Taehyung juga berhenti katanya dia hanya tidak mau saja dan Pak Kyuhyun mengiakan saja. Apa penyebab Taehyung patah semangat begini.

Taehyung pun kini tengah berada di parkiran sekolah sekarang dan dia sendirian, entah apa yang merasuki Taehyung dia langsung senyum kegirangan ia masuk kedalam mobil dan memutar musik dalam mobil. Taehyung pun berhenti di sebuah toko kue dan membeli kue coklat yang di hiasi berbagai macam krim, ia pun bergegas kembali kedalam mobil Taehyung pun tidak murung dan sedih lagi entah kemana ia pergi tapi dari setiap perjalanan ia tidak menuju rumahnya melainkan ke rumah sakit. Apa yang di lakukan Taehyung.

Ia masuk ke rumah sakit dan menuju ruangan dan di sana terlihat seorang perempuan yang seumuran dengannya. Perempuan itu hanya fokus pada televisi yang ia lihat, dan saat ia menonton ia mendengar bunyi langkah kaki mendekat ia pun memalingkan pandangannya.

"Taehyung..., apa yang lakukan kemari.." ucap perempuan itu dan ia adalah Yerin.

Sebenarnya Yerin masih di rawat di rumah sakit di sebabkan kondisinya yang bisa di bilang belum sepenuhnya di izinkan untuk pulang, sedangkan Taehyung di izinkan setelah dua hari di rawat di rumah sakit.

"Aku hanya ingin melihatmu, entah apa yang membuatku sangat ingin menjengungmu mungkin aku merindukanmu" ucap Taehyung dan duduk di pinggir kasur Yerin.

"Benarkah..." seketika Yerin menyentuh pipinya yang saat ini sangat panas baginya dan mungkin saat ini pipinya semerah tomat sekarang.

"Oohh...., sepertinya kau larut dalam omongan ku tadi.." ucap Taehyung dan mencubit pipi kiri Yerin, yang membuat Yerin bertambah malu.

"Ohhh kau ke sini ingin menjenguk ku atau hanya ingin menggodaku hah..." ucap Yerin dan menjitak kepala taehyung.

"Aww.., sakit tahu.." ucap Taehyung sambil mengusap kepalanya.

Taehyung pun mengeluarkan sesuatu di dalam tasnya dan terdabat sebuah kotak sedang yang ia pegang, Taehyung pun mulai membukanya.

"Apa itu..." tanya Yerin.

"Ini untukmu, semoga kau cepat sembuh.." ucap Taehyung sambil membuka kotak yang berisi kue yang ia beli tadi.

"Wahhh, terimakasih Taehyung..." ucap Yerin dan langsung saja menculit kue tersebut. "Manis..." gumam Yerin.

"Hehhh..., pakai sendok..." ucap Taehyung dan segera mengambil sendok untuk Yerin dan memberikannya dan langsung saja Yerin menyatap kue itu dengan lahap.

"Pelan - pelan....." ucap Taehyung sambil mengusap puncak kepala Yerin.

"Ngomong - ngomong di mana Bibi dan paman" ucap Taehyung.

"Maksudmu ayahku dan ibuku, mereka baru saja pulang aku kasihan pada ibu dan ayahku jika selalu menungguku jadi aku suruh mereka pulang untuk istirahat dan aku bilang tidak usah mengkhawatirkan aku" Jelas Yerin panjang lebar dengan mulutnya yang berisi kue.

"Kalau mejelaskan itu, berhenti dulu makannya.." ucap Taehyung dan mengambil tisu dan membersihkan mulut Yerin yang beleputan.

Deg...., jantung yerin....

Plakkk

Yerin menepis tangan Taehyung dengan keras karna ia merasa jantungnya kini tidak beraturan.

回Love Season • Jung Yerin [End]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang