17. Dont It Again Part 2

228 27 0
                                    

"Jisoo" ucap Yerin.

"Iya ini aku, kenapa kau begitu takut" ucap Jisoo.

"Aku tidak takut" ucap Yerin.

"Oohhh begitu, kalau begitu bagaimana dengan ini" ucap Jisoo dan menarik rambut Yerin.

"Ahh, Jisoo lepaskan tanganmu dariku" ucap Yerin mencoba melepaskan tangan Jisoo.

"Aku tidak mau, sampai kau menangis kesakitan pun aku tidak akan melepasnya" ucap Jisoo sambil menarik keras rambut Yerin.

Karna Jisoo tidak mau melepaskan tangannya, Yerinpun membalas menarik rambut Jisoo dan perkelahiannya pun semakin menjadi.

Di sisi lain Taehyung menunggu Yerin yang sedang mencari buku, karna terlalu lama menunggu Yerin, akhirnya Taehyung pun pergi mencari Yerin.

Namun saat Taehyung mencari Yerin, Taehyung mendengar suara wanita yang tengah berkelahi karna Taehyung tidak mau berurusan dia pun melanjutkan jalannya mencari Yerin.

Taehyung pun tak kunjung juga menemukan Yerin, dan Taehyung pun ingat sesuatu bahwa dia ada mendengar suara wanita berkelahi dan dia pun kembali ke tempat di mana dia mendengar suara itu.

Saat ke tempat itu ia melihat Wanita itu masih saja berkelahi dan terkejutnya lagi Wanita yang berkelahi itu adalah Yerin dan Jisoo.

Taehyung pun lekas menghentikan perkelahian mereka dan menarik Yerin agar mendekat padanya.

"Apa yang kau lakukan Jisoo" ucap Taehyung dan mendorong Jisoo keras.

"Memang dia siapamu Taehyung, sehingga kau selalu membelanya" ucap Jisoo yang mulai menetes kan air mata.

"Itu bukan urusanmu, dan urusanku sekarang adalah menjaganya"

"Apa kau tidak puas sudah melukai Yerin waktu itu sehingga kau membuatnya kesakitan dan sekarang kau ingin membunuhnya" ucap Taehyung marah besar kepada Jisoo.

"Kau...,kau... hanya tidak tahu tentangku Taehyung dan alasan kenapa aku melakukan ini pun kau tidak tahu" ucap Jisoo pergi meninggalkan Yerin dan Taehyung.

"Apakau tidak apa apa" ucap Taehyung pada Yerin.

"Tidak apa apa hanya saja rambutku sangat sakit" ucap Yerin.

"Apa kau ingin ke Uks saja" ucap Taehyung.

"Tidak usah lebih baik kita ke kelas saja dan aku ingin merapikan rambutku" ucap Yerin.

"Sini biar aku rapikan" ucap Taehyung dan mendekat pada Yerin yang membuat jantung Yerin tak karuan.

"Ahhh Taehyung biar aku saja yang merapikannya lebih baik kita ke kelas saja" ucap Yerin.

"Baiklah" ucap Taehyung.
.
.
.
.
.
Setelah beberapa jam pelajaran akhirnya jam pelajaran pun selesai dan semua murid bersiap untuk pulang.

"Eunha ayo kita pulang" ucap Yerin.

Eunha hanya diam dan menatap Yerin datar.

"Kau kenapa, apa kau sakit" ucap Yerin.

"Tidak" ucap Eunha.

"Lalu kau kenapa" ucap Yerin.

"Tidak kenapa kenapa" ucap Eunha dan pergi meninggalkan Yerin.

"Eunha tunggu aku...ahhhh" ucap Yerin kesakitan karna seseorang telah mengaitkan kakinya.

"Sakit...." ucapnya.

"Kauu...., masih saja mengganguku" ucap Yerin.

"Tidak, kau saja jalan tidak lihat lihat" ucapnya dan meninggal Yerin.

回Love Season • Jung Yerin [End]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang