11. Playing With Fire

282 30 0
                                    

Taehyung, Yerin dan Jungkook pun sampai di sekolah mereka berjalan bersama ke kelas saat di jalan ada yang menyapa mereka.

"Hai Yerin, Jungkook, Taehyung" ucap Eunha.

"Hai " ucap Yerin dan Jungkook sedangkan Taehyung tidak menjawab.

"Jadi kalian sudah baikan" ucap Eunha.

"Iya kami sudah berteman kembali" ucap Jungkook.

"Wahhh Sangat senang melihat kalian berempat, aku jadi bahagia" ucap seseorang yang baru datang dan langsung merangkul Jungkook Yaitu Seokjin.

"Kenapa kau jadi bahagia melihat kami berempat" ucap Jungkook.

"Karna tandanya kalian sudah baikan Kau dan Taehyung tidak bermasalah lagi, Yerin dan Taehyung sepertinya kalian terlihat akrab. Aku berdoa semoga kalian selalu seperti ini" ucap Seokjin dengan senyum bahagia yang terukir di wajahnya.

"Kau terlalu Lebay" ucap Jungkook sambil tertawa.

"Ah kalian berisik" ucap Taehyung menarik Yerin dan meninggal Mereka.

"Kalau ku pikir pikir Yerin dan Taehyung Cocok jadi kekasih" ucap Seokjin.

"Ah mana mungkin Taehyung kan pemilih dalam hal wanita" ucap Jungkook.

"Jadi maksudmu Yerin tidak pantas buat Taehyung" ucap Eunha dengan sedikit marah.

"Tidak seperti..." ucap Jungkook.

"Menurutku Taehyung lah yang tak pantas Untuk Yerin karna dia memiliki hati yang sangat baik dan murah senyum sedangkan Taehyung hanya modal tampan" ucap Eunha dan pergi meninggalkan Jungkook dan Seokjin.

"Kau ini tak seharusnya kau bicara seperti itu" ucap Seokjin.

"Ya maaf" ucap Jungkook.

Semua murid pun sudah berada di kelas hanya menunggu pak guru masuk, saat pak guru masuk ia membawa seseorang yang pasti itu adalah murid baru dan dia seorang wanita.

"Selamat Pagi Pak" ucap semua murid.

"Iya selamat pagi anak anak" ucap Pak guru.

"Oh ya seperti yang kalian lihat kita kedatangan murid baru, silakan nak perkenalan dirimu" ucap Pak Guru.

"Halo, nama Saya Kim Jisoo bisa di panggil Jisoo senang bertemu kalian dan semoga kalian mau menjadi temanku" Ucap Murid baru yaitu Jisoo.

"Waw sangat cantikkkk
Cantik nya..." ucap Murid laki laki yang berisik dan menggoda jisoo.

"Menurutku dia biasa biasa saja" ucap Lisa.

"Iya, kau benar tubuhnya saja sangat pendek" ucap Tzuyu.

"Tapi dia memiliki wajah yang cantik" ucap Sowun membuat Lisa dan Tzuyu kesal mendengarnya.

"Wahhh dia sangat cantik wajahnya seperti artis kpop saja" ucap Eunha.

"Iya, dan sepertinya dia orangnya ramah" ucap Yerin.

"Hei jangan banyak memujinya" ucap Seokjin.

"Kenapa dia kan benar benar cantik" ucap Eunha.

"Memang benar dia cantik tapi kalian tidak tahukan alasan dia pindah sekolah" ucap Seokjin.

"Memangnya ada apa.." ucap Yerin.

"Aku dengar dia itu bermasalah di sekolahnya dulu dan masalahnya adalah dia suka membully orang lain sampai sampai orang itu pernah berniat bunuh diri" ucap Seokjin serius.

"Benarkah aku tidak percaya" ucap Eunha.

"Iya, orangnya saja terlihat ramah dan murah senyum seperti itu mana mungkin" ucap Yerin.

回Love Season • Jung Yerin [End]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang