22. Sweety

266 26 0
                                    

"Ada apa...?" Ucap Yerin pada Taehyung.

"Tidak apa apa, dan apa kau baik baik saja" ucap Taehyung peduli.

"Bisa kau lihat sekarang aku baik baik saja" ucap Yerin dan tersenyum pada Taehyung.

DEG DEG.....Jantung siapa ini yang berdebar...!!!!!

"Hyung, apa kau tidak apa apa.." ucap Jungkook.

"Tidak apa apa.." ucap Taehyung lepas dari lamunannya.

Ada apa dengan jantungku kenapa tiba tiba jantung berdegup kencang hanya melihat senyum manis yerin - batin Taehyung.

Setelah mereka berempat selesai dengan perut, mereka pun segera kembali ke kelas seperti biasa berjalan menuju kelas dan menerima pelajaran.

Namun saat di jalan seorang guru memanggil mereka dan ingin membicarakan sesuatu tetapi setelah pulang sekolah mereka di pinta untuk ke ruangan Musik nanti entah apa yang ingin di bicarakan oleh guru tersebut tapi mereka mengiakannya Dan guru tersebut pun berjalan dan kembali ke ruang guru.

"Apakah dia guru baru..?" Ucap Jungkook.

"Mungkin dan dia sangat tampan..." ucap Eunha membuat Jungkook cemburu.

"Tampanan juga aku" ucap Jungkook mentap Eunha tajam.

"Terserah kau saja.." ucap Eunha.

"Tapi benar di katakan Jungkook, apakah dia guru baru" ucap Yerin.

"Mungkin, dan lebih baik kita segera ke kelas" ucap Taehyung datar.

"Kau benar Taehyung, ayo kita ke kelas" ucap Yerin tersenyum manis pada Taehyung dan tak sengaja ia menggengam tangannya untuk ke kelas.

"Ada apa...." ucap Yerin karna Taehyung tidak bergerak sama sekali Yerin memperhatikan sesuatu dan ternyata tangannya tengah menggengam tangan Taehyung." Oh.., maafkan aku Taehyung ".

"Tidak apa apa" ucap Taehyung gugup karna Jantung tengah berdegup tak karuan.

Di sisi lain Jungkook dan Eunha hanya memperhatikan mereka saling menyenggol bahu dan berbisik bisikan.

"Ssstt, lihat Yerin apakah dia menyukai Taehyung" ucap Jungkook pelan dan hanya Eunha yang bisa mendengar.

"Bukan Yerin yang menyukai Taehyung tetapi Taehyung yang menyukai Yerin" ucap Eunha pelan.

"Benarkah..?" Ucap Jungkook.

"Hmmm" ucap Eunha.

"Kalian berdua apa yang kalian tunggu, ayo kita ke kelas" ucap Taehyung dan mendahului mereka mungkin sekarang Taehyung sangat Gugup dan malu kalau pipi merahnya di lihat Yerin.

Mereka pun sekarang berada di kelas dan menerima pelajaran dari pak guru dan tak terasa pun bel berbunyi menandakan semua murid untuk pulang.

Yerin, Taehyung, Jungkook dan Eunha pergi menuju ruang musik karna pada jam istirahat tadi mereka di suruh untuk ke ruang musik, saat saat mereka berjalan ke arah ruang musik tak sengaja seseorang menyenggol bahu Taehyung.

"Oh maaf tidak sengaja" ucap Orang itu.

"Namjoon kau ingin kemana dan kalian..." ucap Yerin menunjuk orang itu dan yang lain.

"Kami di pesankan oleh guru untuk ke ruang musik katanya ada yang ingin di sampaikan" ucap Namjoon.

"Oh, jadi tujuan kita sama lebih baik kita bersama sama ke sana" ucap Yerin dan semuanya mengangguk kecuali dua seorang wanita yang berada paling ujung.

回Love Season • Jung Yerin [End]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang