26. Save Me Part 2

150 23 12
                                    

Di dalam rumah terlihat seorang Laki - laki tengah memainkan handphone lalu menghempaskannya jauh, entah apa yang di pikirkannya sekarang tapi bisa di lihat Laki - laki itu tengah memikirkan sesuatu dan orang itu adalah Taehyung.

"Apakah aku gila, kenapa aku memikirkan hal itu" ucap Taehyung sambil mengeratkan pegangannya pada gulingnya.

Sebenarnya taehyung sedang memikirkan hal yang ia lihat yaitu melihat Eunwoo dan Yerin yang begitu dekat entah apa yang membuatnya seperti ini tapi bisa di lihat Taehyung seperti cemburu.

Karna pusing akan hal yang ia rasakan. Taehyung pun memutuskan keluar dari rumah walaupun hari sudah malam ia hanya ingin menenangkan diri dengan jalan - jalan, tapi yang ia lakukan hanya melamun.

Saat Taehyung berjalan di jalan sepi tidak sengaja ia melihat sosok perempuan yang ia kira adalah Yerin, namun pikiran itu langsung ia buang mana mungkin Yerin di luar rumah saat malam - malam seperti ini sendiri lagi pikirnya. Mungkin karna saat ini ia tengah memikirkan Yerin jadi dia mudah berhalusinasi.

Taehyung pun melanjutkan jalannya dan baru beberapa menit ia meninggal tempat tadi terdengar jeritan seorang perempuan, Taehyung pun bergegas mencari sumber suara tersebut. Saat ia menemukan sumber suara itu ia kaget sebab yang ia lihat adalah perempuan itu mencoba melepaskan diri dari pria yang melakukan hal mesum padanya. Saat Taehyung mendekatkan diri ia terkejut bahwa perempuan itu adalah Yerin langsung saja ia memukul pria tersebut.

Ia mengambil batang besi yang ada di hadapannya dan..

BRUKKK....

Orang yang melakukan hal mesum kepada Yerin tadi langsung terjatuh dan menahan kesakitan karna di pukul oleh Taehyung dengan batang besi.

"Yerin kau tidak apa - apa " ucap Taehyung

Mendengar suara tersebut Yerin mencoba membuka mata dan ia pun langsung memeluk orang tersebut.

"Taehyung, terimakasih Ya tuhan kau mengirim penyelamat Untukku" ucap Yerin sambil menangis di pundak Taehyung.

"Sekarang kau pergi" ucap Taehyung dan melepaskan pelukan Yerin.

"Apa..., apa kau ingin aku meninggalkanmu" tanya Yerin.

"Cepatlah pergi, lihatlah sepertinya anak buah orang itu ingin kemari aku akan melawan mereka, kau lari sana mencari bantuan...!!!" ucap Taehyung.

"Tapi..."

"Lari...!!"

Taehyungpun berkelahi dengan orang itu walaupun orang yang ia lawan sangat banyak tidak sepadan dengan dirinya yang sendiri.

Dan pada akhirnya Taehyung pun jatuh tidak bisa melawan lagi karna ia penuh dengan memar dan luka akibat segerumbolan orang itu, saat orang itu ingin melayangkan pukulan pada Taehyung.

Tiba - tiba mobil polisi datang dan menangkap orang - orang yang memukili Taehyung, Ia lega mungkin Yerin yang melaporkannya tapi saat ia bertanya di mana perempuan yang melaporkan hal ini polisi malah tidak tahu dan mereka mengatakan hanya mendapatkan panggilan.

Taehyung pun berlari mencoba mencari keberadaan Yerin walaupun saat ini keadaan jalannya sedang pincak karna orang - orang tadi polisi pun sudah mencegah Taehyung untuk mencari bersama - sama tapi Taehyung tetap saja ingin mencari sendiri.

Sudah lama Ia mencari Yerin tapi ia tidak menemukannya Jam tangan Taehyung menunjukan 23:45 yang sebentar lagi tengah malam. Saat ia ingin menyebrang Jalan tiba - tiba mobil melaju sangat cepat Taehyung pun mengarahkan penglihatannya pada arah asalnya mobil itu melaju.

Taehyung memperjelaskan penglihatannya ia melihat seseorang tergeletak dari kejauhan, Taehyung pun berjalan mendekat semakin dekat dan semakin jelas, Taehyung pun mempercepat langkahnya sebab ia mengenali orang tersebut dan Taehyung pun sampai di mana tempat orang yang tergeletak tadi. Taehyung langsung memeluk orang tersebut yang saat ini tengah berlumuran darah dan ia pun menangis.

回Love Season • Jung Yerin [End]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang