Besokkan harinya seperti Taehyung bilang bahwa dia akan menjemput Yerin selama dia menjadi pelayan Taehyung.
TIT..!! TIT..!!
"Cepet dong" ucap Taehyung.
"Iya sabar aku pakai sepatu dulu" ucapku.
"Yerin kau ikut Taehyung Ya" ucap seseorang yaitu Eunha.
"Eh, Eunha iya aku Ikut Taehyung" ucapku.
"Yahh kalau begitu aku pergi ke sekolah naik bus sendirian dong" ucap Eunha sedikit sedih.
"Emmmm, tunggu di sini ya" ucapku.
"Taehyung, apakah boleh Eunha ikut" ucapku.
"Tidak, nanti mobilku sumpek lagi nggak ah.." ucap Taehyung.
"Eunha maafkan aku sepertinya kau harus naik bus tanpa aku dan Taehyung tidak mau kau ikut mobilnya" ucapku.
"Baiklah tidak apa apa" ucap Eunha.
"Hati hati ya" ucapku.
"Iya" ucap Eunha.
"Hei Yerin cepat" ucap Taehyung dengan sedikit marah.
"Baiklah" ucapku.
Yerin pun pergi meninggalkan Eunha dan masuk ke dalam mobil Taehyung, Eunha pun pergi dan naik bus ke sekolah. Eunha mendengarkan musik di hpnya menggunakan headset.
Saat Eunha mendengar musik tiba tiba ada seseorang yang melepas headset sebelah kanannya Eunha pun Mengarahkan wajahnya ke seseorang itu.
"Yakk kau datang datang melepas headsetku dasar tidak sopan" ucap Eunha.
"Maaf, aku kan ingin mendengarkan musik yang kau dengarkan" ucap orang itu.
"Dasar si item" ucap Eunha.
"Jangan panggil aku seperti itu kan namaku sangat bagus" ucap orang itu sedikit mengerutkan dahi nya.
"Iya iya namamu sangat bagus MINGYU" ucap Eunha dengan memperjelas kata mingyu.
"Nah begitu" ucap mingyu dengan tersenyum pada Eunha.
Setelah beberapa menit bus pun berhenti Eunha dan Mingyu turun bersama.
"Oh ya ngomong ngomong di mana Yerin, tumben tidak dengannya" ucap Mingyu.
"Dia tadi pergi bersama Taehyung" ucap Eunha.
"Aaapa.., aku tidak percaya" ucap Mingyu sambil tertawa.
"Kalau tidak percaya ya tidak usah" ucap Eunha yang meninggal Mingyu yang tengah tertawa.
"Eh Eunha tunggu aku" ucap Mingyu.
Eunha dan Mingyu pun masuk ke sekolah bersama dan menuju kelas, saat Mereka berdua ingin masuk kelas tiba tiba ada seseorang yang memanggil Eunha.
"Eunha" ucap seseorang Yaitu Seokjin dan Jungkook.
"Ya ada apa" ucap Eunha datar.
"Tumben tidak bersama Yerin" ucap Seokjin.
"Iya, dan kenapa kau bersama dengan Mingyu" ucap Jungkook.
"Tadi aku naik bus yang sama dengan Eunha jadi aku pergi ke sekolah dengannya" ucap Mingyu Yang seharusnya Eunha yang menjawab.
"Heh aku tidak bertanya denganmu tapi Eunha" ucap Jungkook dengan sedikit marah.
"Jadi di mana Yerin" ucap Seokjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
回Love Season • Jung Yerin [End]√
FanficCerita Yerin yang selalu di ganggu oleh Taehyung semasa sekolah dan Eunwoo yang selalu membantu Yerin saat di ganggu oleh taehyung. . . . Tapi bagaimana akhirnya, apakah yerin akan jatuh cinta dengan Eunwoo karna kebaikannya pada dirinya atau sebal...