Hai korang😁😁😁Korang??hehehehe.....
Sehat semueee???Semoge iye..
Happy reading semueeee
😊😊😊😊😊
Karna kebersamaan
Bukanlah sesuatu yang mudah
DidapatYaya dan Boboiboy pulang bersama sekitar pukul 19.55.Tidak banyak percakapan diantara mereka berdua.Padahal,biasanya mereka tidak akan merasa canggung satu sama lainya.
"Yaya?"Panggil Boboiboy mencairkan suasana yang terasa tegang ini.
"Ye...."Yaya hanya menjawabnya dengan menunduk
"Kau...Ade rase sakit?"Tanya Boboiboy yang terasa berbeda bagi yaya.Kenapa rasanya pertanyaan Boboiboy itu terkesan paduli?Batinya.
"Aku...Aku oke...Terimekasih...."Jawab yaya yang terdengar gugup
'Kenape yaya macam gugup?'Batin Boboiboy
'Aduhhh.....Aku .....Kenape nih!!??Jantung aku?!!Berdetak cepat sangatlah!!'Batin yaya sembari mengatur nafasnya agar terlihat tenang
"Oh ye...Dah sampailah yaya...Kau kenape terus jalan??"Tanya Boboiboy diam di belakang menatap yaya bingung.Yaya menoleh malu dan langsung berkeringat dingin.
"Oh ye?!Aku terlupe...Hehehe.."Jawab yaya sembari balik kembali.Ia merasa sangat malu dengan tingkahnya ini.Kenapa juga ia harus malu.Padahalkan....Ia dan Boboiboy sudah 5 tahun berteman.
"Ha..Kau tidurlah langsung...Nanti esok....Jumpe lagi ye...Assalamualaikum yaya....Selamat malam..."Ucap Boboiboy sembari pergi melambaikan tangan dan tersenyum dengan senyuman yang tidak biasa dilihat bagi yaya.Yaya merasa kikuk membalas lambaian Boboiboy.
'Ape tadi?Boboiboy ucapkan selamat malam kat aku??'Batin yaya dengan detak jantung yang kian makin berdebar.
"Ade yang tak beres dengan jantung aku ni...Mungkin aku kene serangan jantung tibe tibe..."Ucap yaya pelan sembari memegang dadanya yang terasa deg degan
Deg deg deg
"Wihh...Memang cepat sangatlah detak jantung aku ni...Memang sah tak betul..."Ucap yaya sembari masuk rumah.
"Assalamualaikum Amma...."Teriak yaya dengan agak takut.Karena ia sadar bahwa ia pulang terlambat.Bahkan melebihi terlambat.
"Ya ALLAH !Yaya!!!!Kenape kau baru balik?!!Risau Amma!!!"Teriak ibunya yang nonghol dari dapur
"Sory Amma....Yaya pulang lambat sangat sebab...."Yaya
"Kenape dengan dahi kau?Luka ke?"Tanya ibu yaya yang terkejut melihat dahi yaya di pletser kecil.
"Dahi yaya okelah...Eh...."Yaya juga terkejut karna baru menyadari bahwa dahinya sedikit sakit.
"Meh sini Amma tengo...."Yaya pun menghampiri ibunya
"Maaf Amma...."Ucap yaya sendu
"Haaa......Kau jelaskanlah ape yang dah jadi...."Ucap ibu yaya
KAMU SEDANG MEMBACA
𝚈𝚘𝚞 𝙰𝚛𝚎 𝙼𝚢 𝙵𝚞𝚝𝚞𝚛𝚎✓
Teen Fiction13+ "Yaya...Bertahanlah..."ucapnya seraya menghapus tanah yang ada diwajah yaya. "Yaya...Hiks hiks.."Halilintar,laki laki yang terkesan dingin ternyata bisa menangis juga.Jika ada seorang laki laki yang menangisi kalian,maka percayalah...Ia benar be...