I love you.....

2.1K 82 2
                                    

📌📌📌📌📌📌📌📌📌📌📌📌📌📌

Seperti bintang yang hanya terlihat dimalam hari
Bukan berarti ia tidak ada saat siang hari
Hanya saja kita tidak menyadarinya

Fang saat itu bernafas dengan memburu.Hampir terdengar deru nafasnya.Siapa sangka,dibalik ke cool - anya(cuek atau dingin) seorang laki laki tersimpan rasa peduli yang sangat tidak tertandingi oleh siapapun.Kini perasaanya telah berubah menjadi....

DENDAM..... CINTA  dan BENCI

Ya...Dia menaruh rasa benci dihatinya.kini keegoisan telah menguasai pikiranya.Dengan kedua kuasa yang ia miliki sekarang,ia pun berniat mengeluarkan naga bayang dan monster monster lainya.Ia dengan mudahnya mengontrol semua bayang bayang yang ia keluarkan.Ia tidak kewalahan sedikitpun.Justru ia sangat santai dengan semuanya itu.

"Kenape...Jadi banyak monster di kat ruangan tuh!!!?"Tanya Borara yang terheran karena itu

"Entahlah bos...Pesawat kite orang agak agaknye dah tak betul....kene diperbaik...Eh?!!!"Yoyo o terkejut karena dapat mengskema monster itu.Dan alhasil...

"Itu...itu kuase bayang!!!!"Teriak yoyo o terkejut

"Kuase bayang???!!Rupanye ade penyusup .....Mesti ni kuase kawan Boboiboy....."Ucap Borara geram

"Bergerak!!!Cari si budak bayang tuh!!!"Teriaknya yang sebenarnya fang ada di belakangnya.Ia sedang menyerang Boboiboy dengan diam diam.

Dari sejak kecil  Mereka berdua selalu menjadi rival.Apa yang fang mau,mesti Boboiboy pun mau.Apa yang ingin didapat fang,mesti Boboiboy pun ingin dapat.Dan inilah sebab kenapa fang dan Boboiboy selalu tidak akur.Bahkan dalam persoalan cinta pun mereka sama.


Ini bukan kebetulan apalagi keinginan.Ini semua sudah diatur oleh yang diatas.Saat fang hendak menghabisi yaya yang saat itu sedang sendirian(karena ditinggal boboiboy kejap),Ia agak sedikit ragu untuk melakukanya.Pikiranya campur aduk dan mulai tidak berkonsentrasi.Keadaan dipesawat pun kini kacau balau.Borara yang tengah sibuk mencari fang padahal ia ada di runangan komputer layar miliknya.Dan yoyo o yang terus menelurusi ruangan untuk mencari fang.Dan gaganas yang dengan kasarnya mencari fang disetiap sudut.

Fang masih memejamkan matanya.Ia sedang beradu pikiran dengan dirinya sendiri.antara hati dan pikiran.Fang mulai kalah dengan monster monster bayang yang dikawalnya.Satu persatu monster Bayang yang boboiboy lawan mulai menghilang.

Didalam ruangan

"Hah...Kacang je.."Ucap Boboiboy ice sembari turun dari batu batu ice nya dengan santai lalu menghilangkan batu batu ice itu.

"Dari mane asal monster monster bayang tuh...Eh....."Taufan serasa menyadari sesuatu.Rasanya monster yang dia lawan itu berasal dari...

"Fang!!!"Teriaknya sembari melotot tidak percaye

"Kenape?!!"Tanya Thorn heran dan hawatir

"Fang!!Monster tuh milik fang!!Kuase bayang!!!"Taufan sangat tidak habis pikir

"Kenape si fang serang kite?ade buat salahke diantara kite ni kat die??"Tanya api heran

"Kauoranglah yang dah buat salah!!Itu pun tak sadar ke!!!"Teriak Halilintar dengan petir yang masih menyambar nyambar dibadanya

"Kite orang buat salah ape kat die??"Tanya Api

"Haduyy...Mesti die ni cemburu sebab kite yang tolong yaya ....."Jawab Taufan

"Kite orang tolong jekan...Bukanye ape ape pon..."Thorn merasa dirinya tidak bersalah

"Eh!!Monster dah hilang!!Jom kite kat yaya!!"Ajak Taufan

Mereka semua pun segera berlari ke ruangan yang tadi.Saat ia sudah di ambang pintu,mereka semua terkejut mendapati fang berada disana dengan kedua tangan yang sedang mencekik leher yaya.

"Fang!!!!Be ...Behentiii!!!!"Teriak Api.Fang menoleh dengan mata yang sangat merah.

"Korang jangan campur tangan!!"Ucapnya sembari mengangkat yaya.Yaya tidak bisa berkata apa apa.Ia hanya memegang tangan fang berharap fang melepaskan cekikanya.Yaya hampir kehilangan nafasnya.

"Bile kau nak ngan die.....lagi baik kau mati je!!!"Teriak fang.Ia semakin mempererat cekikanya.

Bughhhh

Fang terlempar karena pukulan Halilintar.Yaya pun ambruk dengan kasarnya kelantai.Ia terduduk dan memegangi lehernya yang terasa sakit.Ia mulai menstabilkan nafasnya yang terasa sesak.

"Ohok ohok......"Yaya terbatuk batuk saat menetralkan nafasnya yang sesak.Taufan pun menghampiri yaya dengan hawatir.

"Kenape fang?!!Kenape kau lakukan niii?!!!!"Teriak Taufan kecewa

"Kau kan kawan kite orang...Kenape kau mesti macam nii?!!"Ucap Ice yang tidak mengerti

"Korang ni bodoh atau pure pure tak tahu ke?!!"Teriak fang geram

"Coba kau terangkan elok elok.....Siape tahu bise di perbincangkan terlebih dahulu..."Ice pun mulai mendekat pada fang.Ice tidak mau ada pertengkaran diantara mereka dan fang.

"Jangan dekat!!!"Teriaknya

"Fang...Kau kene tolong kite orang...Kite kene ambil ochobot dan ambil jam kuase yaya..."Ucap Ice dengan akpresi yang sulit diartikan

"Heh....(fang mendengus meremehkan)Aku??Tolong korang??Buat ape??Buang mase je..."dengus fang sembari membenarkan kacamatanya yang sudah benar.

Drrrrr....Drrr....

"Die orang disini tuan boss!!!!!"Teriak yoyo o yang tiba tiba ada di lorong itu bersama gaganas.Mereka memegang leser lalu menembak nembakanya pada fang bbby dan yaya.

"Boboiboy cantum semulee!!"Boboiboy pun menyatukan para element yang lainya.

"Boboiboy gempe!!Tanah pelindung!!"Teriaknya sembari melindungi yaya dan fang.

"Yaya!!Sini!!"Boboiboy menyuruh yaya mendekat padanya.Yaya pun berlari dan bersembunyi di belakang Boboiboy.

"Fang!!!!kau kene halang die orang serang kite!!!"Teriak Boboiboy.Fang hanya diam saja tidak berkutik.

Hay hay......Maaf klo cmn sikit ye...

Nanti kite jumpe lg secepatnye dijudul selanjutnye

Bye semueee

𝚈𝚘𝚞 𝙰𝚛𝚎 𝙼𝚢 𝙵𝚞𝚝𝚞𝚛𝚎✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang