Oke deh...ini judul terakhir dari i love you....kira kira siape ye yang bakalan nyatain cintanye?siape dan pade siape juga...Tanpa basi basi happy reading ....
---
Jika aku bisa mencintaimu
Maka dirimu pun bisa mencintaiku
Jika aku bisa jatuh cinta padamu
Maka dirimupun bisa jatuh cinta pada diriku.
.
."Yaya?"Panggil ying yang sedari tadi ada disamping yaya.Yaya hanya diam menatap kosong kedepan.
"Dey yaya!Kau dari tadi kene panggilah!!"Teriak Gopal padanya.Namun yaya tetap pada posisi awalnya.Diam menatap kosong kedepan.
"Yaya...Kau nak ikut kat kantin?"Tanya ying kemudian.Yaya hanya menggelengkan kepalanya.
"Jomlah ying..kite kat kantin...Nanti yaya mungkin menyusul bile nak...."Ucap Gopal yang kemudian pergi keluar kelas kemudian diikuti ying.
"Saye duluan ye ngan Gopal......"Ujar ying kemudian menjauh.Yaya masih diposisi awal,ia tidak bergeming sama sekali.
Trap trap trap...
Ada sepasang kaki melangkah mendekati yaya.
"Saye tau kau masuk Fang...Jangan mengendap ngendap ...."Ucap yaya dengan datarnya.Tidak biasanya ia akan bersikap dingin dan datar.
"Hem....Yaya...Kau nak....."
"Oy Fang!!!Kau kene bayarlah mie pesenan kau tuh!Cepat sebelum bu kantin mengamuk!!"Teriak ying yang dengan cepatnya tiba tiba datang dan memotong pembicaraan fang ngan yaya.(mestilah tibe tibe,kan ying punye kuase lajuan mase)
'Aihsss!!!Ganggu je die nii!!!'Batin Fang geram pada ying.Ia pun langsung pergi meninggalkan yaya tanpa pamit.
☆jika ada orang yang pergi tanpa alasan.....maka jangan biarkan dia kembali dengan penjelasan....☆
Yaya hanya melirik fang kosong.Tiba tiba...
Hup...
Sebuah tangan menyentuh pundak yaya dengan tiba tiba.
"Si...siape tuh?!"Tanya yaya terkejut
"Ni aku...Boboiboy...kau tak perasanke aku disamping kau je?"Tanya Boboiboy yang membuat yaya tidak bisa menjawab
Yaya pov
Trap trap trap....
Tiba tiba aku mendengar suara seseorang yang sedang mengendap ngendap.Tapi,siapa itu?Aku mencoba menajamkan pendengaranku.Dan ternyata....
"Boboiboy?!"Tanyaku pelan.
Tiba tiba ada suara langkah kaki yang lain.Dan sama,mengendap endap.Kenapa semua orang mengendap endap?apa mereka sedang main petak umpet?!
"Saye tau kau masuk Fang!Jangan mengendap endap..."Ucapku datar.Sebenarnya aku tidak tahu sekarang aku sedang menatap apa.Karena semua penglihatanku dibatas.Aku hanya bisa melihat warna hitam.Ya.Itulah warna pavoritku sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝚈𝚘𝚞 𝙰𝚛𝚎 𝙼𝚢 𝙵𝚞𝚝𝚞𝚛𝚎✓
Teen Fiction13+ "Yaya...Bertahanlah..."ucapnya seraya menghapus tanah yang ada diwajah yaya. "Yaya...Hiks hiks.."Halilintar,laki laki yang terkesan dingin ternyata bisa menangis juga.Jika ada seorang laki laki yang menangisi kalian,maka percayalah...Ia benar be...