Care

1.4K 61 8
                                    


"Boboi...."

"Hayyy!!!Ying!!Bise tak kau ni jangan kacau aku dulu!!"Boboiboy sedikit membentaknya.Ying langsung terperanjat kaget karena Boboiboy baru kali ini membentaknya dengan seperti itu.Bahkan dia telah memotong pembicaraanya.Ying hanya menatap Boboiboy tidak percaya.

"Ukhh!!"Boboiboy mengusap usap kepalanya dan mengacak acak rambutnya.

"Ma...Maaf ying...Bukan...Maksudku..."

"Tak pe Boboiboy....Aku pun faham....."Ying pun menundukan kepalanya dengan tatapan sendu.Ia menatap tanah yang kini mulai terbasahi oleh rintik rintik hujan kecil.

"Eh hujanlah ying!Jom masuk kat kelas!!"Ucap Boboiboy lalu beranjak dari kursi itu sembari hendak berlari.Ying hanya mengangguk dan tersenyum kecil.

"Aku duluan!!"Boboiboy pun berlari meninggalkan ying yang masih berjalan dibelakang.

'Kau tega kat aku macam ni...'Batin ying sembari menatap langit yang kelabu.

"Nampaknya kan turun hujan lebat...Hmm"Ying pun segera berlari menuju kelas.

Di kelas...

"Mei mei?!Mane yaya?!"Tanya ying karena heran yaya tidak ada di kelas.Sebentar lagi bel masuk.

"Entahlah ying....Tadi die cakap nak keluar kejap,tapi belum datang juga sampe sekarang ni.."Jawab mei mei santai sembari menulis sesuatu dibukunya.Ia pun mendongkak menatap ying,memberikan sebuah senyuman yang....

'Mei mei?!'Batin ying tidak enak perasaan

"Kau betul betul nak melakukanye?!!"Teriak ying tidak percaya

"Iyelah ying...Aku ni bukan orang yang suke main main lah..."Mei mei pun beranjak mengahampiri ying yang sedang berdiri di depan mejanya.Lalu membisikan sesuatu.

"Aku dah mulai permainye ying......Kau tunggu je ...."

Mei mei membisikanya pada telinga ying.ying mengerjap tidak percaya.Rasanya ia tidak rela.Ia sedikit merasa bersalah jika hal itu benar benar kan terjadi.

"Tak!!Tak mungkin!!"Ucap ying sembari duduk ketempat duduknya.perasaanya campur aduk ketika ia memikirkan apa yang sebenarnya kan dilakukan oleh sepupunya itu.

Kriingggggg.....

Bel masuk pun berbunyi setelah beberapa detik kemudian.

'Ape yang terjadi kat mei mei ni....Rase rasenye....pelik...'Batin ying

'Heh😏😏😏Ni lah saatnye....'Batin mei mei dengan seringai di senyumanya.

"Aldo!!"

Bu rose mulai mengabsen murid murid yang hadir.

"Asyanti"

"Ade jekgu!"

"Bayu"

"...."

"....."

.............

"Yaya!"kini bu rose mulai mengabsen yaya.Tapi hening tidak ada jawaban.

"Ade yang tahu yaya?"Tanya sembari melihat sekeliling.

"Tadi die ade,sekarang entah kemane jekgu......"Jawab salah satu murid disana

"Baiklah...ying?"Bu rose pun meneruskan mengabsen muridnya

"Ade jekgu....E...jekgu...Boleh tak aku ijin pegi tandas kejap?"Tanya ying ragu

"Hm...Baiklah ying...Kau boleh keluar..."Jawab bu Rose

𝚈𝚘𝚞 𝙰𝚛𝚎 𝙼𝚢 𝙵𝚞𝚝𝚞𝚛𝚎✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang