Who?

1.3K 55 11
                                    


Boboiboy pun dibawa ke rumah sakit terdekat oleh Ochobot.Yaya ditinggalkan begitu saja oleh ochobot.Padahal,yaya sedang dalam bahaya.Dan Boboiboy tidak bisa melindunginya untuk saat ini.

"Ochobot?!Boboiboy?!"Panggil yaya yang sedang berjalan jalan di tengah jalan.Hening tidak ada jawaban.

"Cepatnye die orang  menghilang...."Ucap yaya

"Yaya?"Tiba tiba ada seseorang datang memanggilnya.Yaya terkejut dan menoleh,namun percuma rasanya,karena ia hanya bisa mendeteksi siapa yang memanggilnya itu dengan suara.

"Fang?"Ucap yaya hati hati.

"Ya...Sedang buat ape kau ni?"Tanya fang heran.Tidak seperti biasanya fang berbasa basi seperti ini walaupun hanya sekedar lewat.

"Aku tengah....cari...Boboiboy...Tapi die hilang...Tadi die dah selamatkan aku ....."Jawab yaya murung

"Selamatkan dari ape?"Fang mulai merespon dan mendekat

"Tadi ade sebuah mobil nak tabrak aku,beruntung Boboiboy selamatkan aku...Tapi die sekarang entah kemane...."Yaya merasa dirinya tidak berguna.Berkali kali ia terus saja menyusahkan teman temanya.

"Hah...(menarik nafas kasar)Aku ni memang merepotkan....Fang?Boleh tak,kau jenguk Boboiboy....."Tanya yaya

"Aku?!Jenguk die?!!Mane..."

"Korang kan kawan...."Yaya memotong pembicaraan fang

"Hah...(mengehela nafas)...Yelah..."Fang pun pasrah

'Yelah yelah...Walaupun tak na...Tapi,ni permintaan kau yaya...Ape yang tak buat kau.....'Batin fang dengan sedikit berat hati.Jika permintaanya bukan ini tentu fang akan dengan senang hati mengabulkanya.Tapi,coba bayangkan oleh kalian,ketika orang yang kalian sukai meminta kalian untuk menemui rival atau mantan dari orang yang kalian sukai atau orang yang disukai oleh orang yang engkau sukai.

Faham tak?

"Aku masuk rumah dulu ye...."Yaya pun segera berjalan menuju rumahnya.Fang hanya diam.

Ku hanya diammm...
Menahan pedihnya, segala kerinduan...

Eh malah nyanyi pula!!

"Buat ape aku jenguk die?!"Fang

"Fang...korang ni kan kawan...kenelah pikirkan dan tolong ape yang kawan rasekan......"Yaya berhenti sebentar lalu melanjutkan langkahnya lagi

"Kau pula kawan Boboiboykan?"Tanya fang yang sukses membuat yaya mematung bagai patung yang mati.

"Yaya?Betulkan aku cakap ni?Kau pula kawan die..."Ucap fang.Yaya hanya menarik nafas dengan tenang.Matanya dipejamkan.Menahan suatu gejolak yang membuatnya merasa lemah seperti saat ini.

"Fang...Aku masuk rumah dulu ye..."Jawab yaya yang sebenarnya mengalihkan pertanyaan fang.

"Jawab aku yaya!!!Kau ni kawan die pula kan?!!"Tanya fang cukup mendesak.Sebenarnya fang ingin mengetahui isi hati yaya yang sesungguhnya.

"Kite semue kan dari dulu pun kawan....Mesti aku ni kawan die pula.."Jawab yaya dengan sedikit menahan rasa yang...begitu sakit.Karena ia berharap ada hubungan yang lebih dari teman antara ia dan Boboiboy.

"Tak de rase lebihkan?"Selidik fang

"Kenape kau tanye pasal tu fang...Itu semue tak de mengene dengan perihal sekarang ni...."Yaya pun kembali berjalan

"Yaya!!Aku ade perasaan lebih kat kau!Dan semue ni ade mengene dengan perihal sekarang!"Teriak fang yang sukses kali ini membuat yaya terjatuh ambrug.Rasanya yaya seperti di panah sebuah panah yang sangat menyakitkan.Air matanya menetes tanpa aba aba.Kini ia terisak.

𝚈𝚘𝚞 𝙰𝚛𝚎 𝙼𝚢 𝙵𝚞𝚝𝚞𝚛𝚎✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang