I'am wanna be with you

1.7K 73 5
                                    

.
.
.
.
.
.

"Tak mungkinnn!!!Aku dah letakan surat tuh di kantong kau 2 hari yang laluuu!!!"Boboiboy mengusap ngusap kepalanya.Ia benar benar frustasi.

"Kantong aku??Due hari lalu??"Yaya nampak berfikir sejenak.

Flasback

"Alamaaa ying!!Kantong aku kenape ni macam tak betul?!"tanya yaya sembari menyerahkan kantongnya pada ying

"Memang dah tak betulah kantong kau ni yaya.....Dah rusaklah .....Kejap ye...Hiyaaa..."Tiba tiba ying berlari.

"Nah pake kantong aku je dulu..."Tiba tiba ying sudah berada di depan yaya lagi.Yaya hanya tersenyum.

"Yelah...Tolong pindahkan buku buku aku tuh ying....."Ucap yaya sembari terdiam.Ying pun memindahkanya.

"Ha dah!!Jom kite berangkat!!"Ucap ying dengan semangat.

Di kelas keesokan harinya....

"Nah ying kantong kau...Terime kasih dah nak pinjamkan ye.."Ucap yaya sembari tersenyum.

"Ha ah same same..."Ying pun menerima kantongnya lalu melihat lihat isi tas itu iseng.Tiba tiba ying melihat sebuah surat.Lalu dia membuka surat itu.

                               To y

    I
Love
You

From Boboiboy

.
.
.
.
.

'Hah?!!ini...ini mimpi ke?!!'Batin ying yang hampir melonjak kegirangan.

"Yaya!!!Kau!!Kau nak aku belanjekan makanan tak?!!!"Tanya ying yang entah kenapa terasa sangat gembira.

"Hehe...Tak pe ying...Aku nak diem je..."Ucap yaya sembari duduk dengan kedua tangan menyilang di meja

"Yaya!!Kau tau tak!!Ade seseorang yang menyatekan perasaanye kat aku!!Aku ....Aku bahagieee sangattt!!!!"Teriak ying kegirangan sembari melompat sana sini.Andai yaya melihatnya,mungkin ia akan ikut senang juga.Tapi kenapa,,,Yaya merasa sedikit sedih.Ia merasa ada sesuatu yang membuatnya tidak merasa nyaman.Yaya hanya tersenyum hambar.

"Hihihihi...Aku...Aku kat kantin ye yaya..Nak belanjekan kau nasi goreng spesial...Bye!!"Ying pun dengan cepat berlari meninggalkan yaya yang kebingungan.

"Ying??"Pikir yaya.Ia menundukan kepalanya.Sebenarnya ia sudah membuka surat itu.Namun ia ragu bahwa surat itu untuknya.Mengingat bahwa sekarang yaya hanya meminjam tas itu.Jadi yaya menyimpan kembali kedalam tas itu.Sayangnya yaya tidak bisa menebak nama penulisnya saat itu.

Flashback of

Yaya menundukan kepalanya.Ia sedikit kecewa.Kenapa ia tidak menyadari bahwa ying menyimpan rasa untuk Boboiboy.Ia sangat kecewa dengan dirinya sendiri karena telah salah menyimpan rasa pada Boboiboy.Tapi,semua itu tentunya sudah ada yang mengatur.Dan jika kita ingin memilih,mungkin hidup kita ini akan sesuai dengan keinginan kita.

Yaya perlahan bangkit dari duduknya.Ia mulai menggerak gerakan tongkatnya untuk menuntunya berjalan.

"Yaya!Kau nak kemane?!"Tanya Boboiboy yang sedang kusut

𝚈𝚘𝚞 𝙰𝚛𝚎 𝙼𝚢 𝙵𝚞𝚝𝚞𝚛𝚎✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang