♥️I realy love you♥️

1.7K 71 6
                                    


Untuk judul ni aku kan letak banyak kegalauan....Maaf ye bile berpengaruh bagi korang...Saye harap korang senantiaseee tersenyum😊😊😊

Jangan lupe tersenyum ye...Kan senyum tuh sedekah😊😊

Happy reading

Sungguh.....ku merasa resah....untuk memilahhh...sesuatu yang indahh....Namunku...selalu mencoba....

Eh!Malah nyanyi pula...hehehe..soryla

🕯🕯🕯🕯🕯🕯🕯🕯🕯🕯🕯🕯🕯🕯

Yaya dan fang pun sampai didepan rumah yaya.Yaya hanya terdiam.

"Yaya.....Jangan lupe tersenyum ye"Ucap fang pelan dan mendekat ke telinga yaya.yaya tidak sadar karena ia tidak bisa melihat fang.Fang tersenyum kecil ketika melihat wajah yaya yang sedikit memerah karena bisikanya.

'Fang.....Aku...Aku masih tak bise terime kau dalam hati aku...Hemmm'Keluh batin yaya.Sebenarnya wajah yaya memerah karena teringat suatu kenanganya bersama Boboiboy.

"Yaya?Aku balik ye..."Fang pun pergi meninggalkan yaya.Yaya pun berjalan masuk kedalam rumahnya.

Boboiboy pov

'Yaya!!!Ape kau tak sadar ke?!!Aku ni cume suke engkau!!!Aku tak na orang lain!!'Teriak batinku menjerit jerit karena menerima penolakan yaya.Sungguh ini adalah hal terkejam dalam hidupku.Ditolak perasaan rasanya lebih menyakitkan ketimbang tertusuk jarum.Rasanya aku tidak hidup lagi.Sungguh aku tidak menyangka ini kan terjadi.Aku ingin membencimu yaya!Sangat menginginkanya!Jika saja itu terjadi,maka aku tidak akan pernah menyesal.....

Boboiboy pov and

(Amboy boboiboy...kau ni blm ditolaklah...kenape pula kau cakap ditolak....Yaya tuh tengah bingung tuh...Bantulah die..)

Keesokan harinya

Ying saat itu sedang berada diperpustakaan.Tiba tiba banyak orang berbisik bisik tentang seseorang yang katanya akan menjadi anak baru di kls 10.Ying pun mengintip dari jendela untuk melihat siapa anak barunya.

"Hah?!!!Mei mei!!!"Teriak ying kegirangan lalu segera berlari keluar.

"Mei mei!!"Ying langsung memeluk orang bernama mei mei itu.

"Ha...Aku dah sampailah ying....Tadi ama kau cakap kau dah berangkat...Jadi,aku sorang kat sini ma...."Jawab mei mei

"Tak sangke aku jumpe ngan kau..."Ying pun melepaskan pelukanya

"Siape die ying?"Tanya Gopal dan fang yang menghampiri ying.Saat itu,mei mei melihat fang.Dan ada sesuatu yang ia rasakan saat melihatnya.

Deg   deg    deg

'Aduyyy....kenape jantung aku berdetak cepat nii...Lepas tuh pula,aku jadi gugup macam ni ma..'Batin mei mei dengan wajah yang sedikit menunduk melihat fang yang saat itu sedang memalingkan wajahnya dan melipat tanganya di dada.

"Yaya!!"Teriak Gopal sembari melambaikan tangan pada yaya yang saat itu sedang hendak masuk kelas.Yaya berhenti dan membalik.Ia mencari sumber suara yang memanggilnya

"Ye,,Gopal?"Ucap yaya sembari berjalan menggunakan tongkatnya.Fang yang saat itu terdiam langsung menghampiri yaya dan menuntunya.Entah karna apa tiba tiba mei mei merasa benci melihat yaya.Apalagi dengan fang.Rasanya ia tidak ikhlas.

"Aku tak na berkawan ngan orang bute macam die...."Ucap mei mei ketus dengan wajah yang malas.

"Oy!Die ni kawan aku taw!!"Ying sedikit mendorong tubuh mei mei.Mei mei hanya menatap malas ying

𝚈𝚘𝚞 𝙰𝚛𝚎 𝙼𝚢 𝙵𝚞𝚝𝚞𝚛𝚎✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang