??????

1.7K 69 8
                                    


Hehehe.....Judulnye tande tanye...kire kire kenape ye.....Ah tak pelah..jangan dipikirkan...Nanti korang pening pula...

Baiklah kite sambung cerite ye....

'Ehkmmm.....Aku kene bise melepas ikatan besi ni.....Tapi kuat sangatlah...Jam kuase aku pula dah di ambil....'Batin yaya yang sedang berfikir di ruangan yang sangat gelap.Yaya hanya berharap tidak akan ada monster atau mahluk mahluk aneh yang harus ia hadapi.

Sebesar ape kapal Si Borara nih?Tanya yaya yang merasa aneh karna ruangan gelap yang ia tempati seperti lorong.

"Hiiii.....Sepanjang ape lorong lorong nih!!!Mengape banyak ruangan pulaa?!!Bikin orang pening je!!!"Yaya terus berjalan tanpa kenal kata takut.

Disisi lain

Boboiboy sedang terbang berusaha menyusul pesawat Borara yang semakin jauh dengan cepat.

'Yaya...Ochobot..Aku datang!!!'Batinya dengan semakin memaksimalkan laju terbangnya.

Ia melihat sebuah tali yang terikat di pesawat Borara,lalu ia pun hendak menggapainya.Ia berusaha sekuat tenaganya untuk meraih tali itu.sedikit....sedikit lagi....sedikit lagi.....hampir dapat....hampir dapat...dan dapat!Namun angin besar mengecohkan tanganya hingga terlepas kembali.Boboiboi pun berusaha meraihnya lagi.Sedikit demi sedikit dan ia pun berhasil menggapai tali itu.Ia memegang tali itu kuat seakan tidak ingin terlepas.ia mulai menarik badanya menuju bagian kapal yang mudah dimasuki.Akirnya ia mendapati sebuah lubang berbentuk bulat dengan ukuran yang sangat pas dibadan.Tanpa pikir panjang lagi,ia pun masuk dengan bertukar menjadi Halilintar.

'Ruang ape ni?Gelap sangat...'Batinya sembari melirik lirik sekitar ruangan itu.Ia pun melangkahkan kakinya pelan menyusuri lorong lorong dan ruangan ruangan yang ada disana.Ketika ia hendak beranjak pergi dari sana,tiba tiba ia mendengar sebuah langkah kaki.Suaranya sangat dekat.Bahkan bisa dibilang akan mendekat.Ia membalikan badanya untuk melihat mahluk apa yang kan keluar.

Bayanganya mulai keluar.Terlihat aneh.Seperti tidak berlengan.Namun,ada yang aneh.Mengapa ada jari jemari di dekat paha dan mengapa dibagian perut ada sebuah lingkaran.Boboiboy hanya diam menyaksikan.

Drap...

Drappp....

Drappp....

Draaapppp.....

Suara dari kaki mahluk itu mulai terdengar jelas.Mata Boboiboy sudah terpasang dengan sangat tajam.

......

.....

....

...

..

.

Brukkkk brakkk.....

Tiba tiba diberbagai arah ruangan terdengar suara yang gaduh.seperti benda benda yang berjatuhan atau yang dilempar lempar atau yang tersenggol.Boboiboy panik dan merasa bahwa ruanganya akan runtuh.

'Ade gempake?'Batinya yang padahal ia sedang berada didalam pesawat yang tidak memungkinkan adanya gempa.

"Aduh!!!!Ahhh!!!"Jerit seseorang yang ternyata dekat dengan Boboiboy.Boboiboy terkejut.Ia merasa mengenal suara itu.Namun suaranya menyatu dengan suara gaduh dari ruangan itu.

"Yaya!??!!Kau ade kat sini ke?!!!"Teriak Boboiboy keras dengan tubuh yang sempoyongan karena ruangan disana bergoyang goyang terus.

"Eh?!!Ade orang lain selain aku ke?!!"Tanya yaya yang terlempar sana sini sembari tiduran.ia tidak bisa bangun karena tanganya masih terikat besi kuat itu.

𝚈𝚘𝚞 𝙰𝚛𝚎 𝙼𝚢 𝙵𝚞𝚝𝚞𝚛𝚎✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang