Happy reading 💗Acara kebudayaan itu berakhir dengan penuh kesan yang baik. Ternyata SMA Angkasa mampu menampilkan sesuai dengan yang di inginkan. Ucapan terima kasih yang sangat besar telah di sampaikan kepala sekolah kepada para siswa dan siswinya di upacara yang sangat terik ini.
Peluh keringat membanjiri wajah Arjuna. Perasaan nya tidak enak karena ucapan sakura sebelum upacara di mulai tadi.
Sakura mengajak Arjuna ke taman belakang sekolah. Seperti nya ada pertanyaan yang penting yang akan di tanyakan sakura.
Apakah sakura akan menanyakan perihal Arjuna yang telah mengubah dirinya menjadi culun? Atau yang lain?
Arjuna hanya bisa bersabar mengikuti upacara yang terasa lebih lama dari minggu-minggu sebelumnya.
Wasalamualaikum wr. wb.
Salam penutup telah di katakan pak kepala sekolah barusan. Artinya upacara telah selesai. para siswa berhamburan ke kelas. Dengan tiba-tiba seorang perempuan menarik tangannya. Dan entah mengapa Arjuna hanya menurut saja akan perempuan itu.
Seandainya yang menarik Arjuna adalah emak-emak sinting. Mungkin arjuna telah di jadikan anak angkat nya, karena ia tak bisa menolak atas ajakan siapapun.
"sakura?"
"ia ar" jawab sakura sambil menatap manik mata arjuna.
"kamu mau ngomong apa? " tanya arjuna, sebenarnya ia bukan gugup, hanya saja ia merasa tak enak akan perasaannya saat ini.
"kamu harus jawab jujur semua pertanyaan aku"
Deg! Kalimat maut terlontarkan dari mulut manis sakura. Arjuna seketika salting .
"emang kamu mau nanya apa? " tanya arjuna seolah tak paham
"oke, langsung to the point aja yah. Kamu itu Arjuna yang dulu pernag jadi teman smp aku kan? "
Damn!
Tidak mengakui salah dan jika diakui akan menambah masalah !
Anggukan kecil spontan di berikan arjuna. Ia tak tahu lagi harus memberikan respon apa.
"hahahaha"
Suara sakura tertawa terdengar bergema di taman belakang sekolah ini. Bagaimana tidak, di sini sangat sepi apalagi para siswa sudah memulai pelajaran dari setengah jam sebelumnya.
"kamu kok kaya gini sekarang? " dalam beberapa detik berikutnya, raut wajah sakura yang sebelumnya terlihat tertawa menjadi menyeramkan.
Arjuna bungkam karena tak tahu harus menjawab apa.
"jawab ar! " bentak sakura pada Arjuna
"emang aku kaya apa sekarang? " arjuna yang sejak tadi diam akhirnya berbicara.
"kamu beda! Kamu ga kaya yang dulu"
"kamu ga suka? " tanya arjuna dingin
"iya aku ga suka! " teriak sakura
"itu bukan masalah buatku, permisi" Arjuna pergi begitu saja, meninggalkan sakura yang masih diam berdiri.
Arjuna begitu bodoh karena bersikap acuh. Bukan kah ia menyukai sakura? Ah itubmembuat pusing.
****
"woy!" tiba-tiba seseorang menepuk pundak Arjuna. "kemana aja lo tadi? Di cariin malah ga nemu! Mojok yah lo? " ucap roy. siapa lagi yang punya sikap bar-bar kaya gini selain Roy.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARVA ✔✔
Teen Fiction[TEEN_FICTION] Semua berawal saat pertemuan Reva dan Arjuna di sebuah club ternama ibu kota. Rasa kasihan membuat Reva rela menolong sampai menemani Arjuna yang babak belur tidur di sebuah kamar hotel. Tak hanya itu, Reva juga membayarkan hutang-hu...