Ryujin memperkenalkan kenalan dari temannya ke Yujin. Seorang perempuan cantik yang benar benar bikin pria manapun akan jatuh cinta.
Tapi hati Yujin tidak bisa menerima perempuan itu, ia menghargai usaha Ryujin yang sering mencari perempuan yang ideal untuk dirinya dengan sekadar mengajak FWB selama tiga hari.
"Perfect, but not my type"
"Sok inggris lo, ngomong aja salah!"
Yujin tertawa renyah, dirangkulah perempuan itu dengan pelan.
"Gue Yujin"
"Gue Lia"
Ryujin tersenyum, akhirnya Yujin bisa menerima perempuan pilihan dirinya. Walaupun cuma tiga hari, Ryujin harap Yujin bakal merasa nyaman.
...
Minju daritadi hanya menunggu notif dari Yujin, biasanya Yujin itu fast respond. Tapi, Minju pikir Yujin sedang sibuk saat ini, jadi ya wajar saja.
Minju hanya melihat duet antara Yena dan Yuri, mereka sangat kompak saat berduet.
"Mau request lagu apa woi?" Tanya Yena yang mulai akrab dengan penghuni Kos Sunmi
"All With You - Taeyeon, kak" Saran Wonyoung
Yena dan Yuri pun setuju dan mulai menyanyikan lagu tersebut. Mereka semua merasa hanyut dalam pembawaan lagu. Ditambah lagi Chaeyeon membawa pasangannya begitupula Hyewon.
Minju, Nako dan Wonyoung yang jomblo harus sabar dan tabah.
Bagi setiap orang, lagu ini mempunyai makna dan cerita yang berbeda.
Begitupula Minju, lagu ini mengingatkannya kebersamaan dengan Chaewon dulu. Tetapi, lambat laun ia mengingat Yujin yang selalu terus terusan berada didekatnya.
Wonyoung juga mengingatkan seseorang dengan mendengarkan lagu ini. Ia mengingat seorang yang membuat mimpinya indah setiap malam. Seseorang yang mampu membawanya terbang saat tadi. Siapa lagi kalo bukan Ahn Bucin.
Nako cuma rebahan di karpet, ga kuat dia, ada Eunbi dan Hyewon sedang bergandengan tangan
....
Saat Ryujin dan Lia asik berbicara, Yujin mengecek HPnya sebentar.
"Eh ?" Yujin tersenyum ketika ada pesan dari Minju
Bidadari
Kamu dimana Yujin?Anda
Nongkrong sama anak setanYujin tidak pernah bilang kalo ia suka ke bar.
Bidadari
Mmm.. besok ke sungai Han mau?Yujin berteriak senang, ada apa ini? Tiba tiba Minju mengajak Yujin ke sungai han? Apakah Minju sadar perjuangan Yujin?
"Lo kenapa woi?!" Ryujin melihat Yujin yang kegirangan
"Senang!"
"Dih."
....
Sesuai perkataan, Yujin izin untuk tidak pulang ke kos. Alasannya ia mau buat tugas dirumah Ryujin, padahal mah bobo di hotel.
KAMU SEDANG MEMBACA
K O S T
FanfictionYujin merantau ke luar kota untuk melanjutkan sekolahnya. Karena, orangtua Yujin ingin Yujin berhemat, mereka hanya memberi sedikit uang untuk menyewa sebuah kost. Kost tersebut diisi oleh bermacam-macam penghuni, bagaimana kisah Yujin di Sunmi Kos...