Putus Dengannya..

22 2 0
                                    

"Sahabat macam aku mungkin harus dibuat langka sampai habis tak tersisa!"
.
.
.

Pagi ini aku mendapat berita darinya tentang  kalian yg sudah tak bersama, ingin hati bersorak gembira namun raga terampar hingga sakitnya tak terkira..

Bagiku menyukaimu adalah bencana yg akan melahirkan derita yg tak akan habis sepanjang masa..

Bagaimana tidak? Berita putusmu menjadi angin segar pagi ini, melupakan fakta yg seharusnya tak pernah aku lupa..

Sahabatku pernah berkata.
"Katanya kalau sahabat belum pernah menyukai orang yg sama mereka belum lolos jadi sahabat."

Aku memandang kesal sahabatku yg satu ini..

"Kau sudah gila? Mencintai orang yg sama hanya akan membuat luka diantara kita." Balasku kala itu..

Terdengar munafik untuk diingat saat ini dan terlalu sakit untuk di ungkit saat ini, tapi inilah yg terjadi..

****

Aneh rasanya, bukankah aku harusnya bahagia melihat kalian yg sudah tak lagi bersama? Haha mungkin aku salah! Mencintaimu bukanlah jalan yg diciptakan tuhan untukku..

Tapi apa arti binar mataku kala melihat matamu yg kian sipit saat tersenyum?

Entahlah, aku pun tak paham apa itu cinta..

Orang bilang cinta itu kadang buta, namun efeknya dapat membuat kamu bahagia seperti menggunakan narkoba, tapi bagiku cinta menjelma menjadi derita yg sakitnya tak terkira..

Bukannya bahagia aku malah merana memikirkan langkah yg harus ku pijak kedepannya..
Bukan apa-apa aku hanya tak ingin tersungkur dan berakhir tak akur..

Menyukaimu dalam diam pun sudah cukup, aku tak akan meminta lebih..

Cinta MonyetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang